Sukses

Fashion

Street Style: Dari Gaya Simple Hingga Elegan Raisa Selalu Tampak Menarik

Fimela.com, Jakarta Raisa salah satu artis yang nggak ada habisnya untuk dibicarakan, terutama dalam hal gaya yang sukses mencuri perhatian. Style penyanyi cantik ini juga nggak melulu tampak feminin tapi bisa dengan gaya yang berbeda-beda.

Berbicara gayanya di atas panggung, tampilan Raisa juga nggak kalah menariknya. Dengan bantuan dari penata gaya, penata rias dan rambut bikin look Raisa selalu tampak effrotlessly chic dengan makeup dan hair do yang cocok untuk Raisa, sehingga penampilannya selalu cantik dan menarik.

Penampilan Raisa memang nggak terlihat monoton ia pun mahir memadupadankan outfitnya untuk mempresentasikan tampilannya yang sesuai dengan personalitinya.

Kalau melihat penampilan Raisa head to toe, jangan heran kalau penampilan Raisa selalu on-point dan stand-out. Pakaian, sepatu, tas hingga aksesorisnya selalu buat gayanya standout.

Tampilan street style Raisa juga nggak kalah hitsnya dari tampilannya di atas panggung. Dengan body goalsnya dari bergaya simple hingga elegan gaya Raisa selalu tampak maksimal dan menarik.

Raisa Simple Pakai Shirt Dress

Dalam hal gaya Raisa termasuk perempuan yang pemilih pada fashion item yang dipakai dan disesuaikan dengan aktivitasnya. Misalnya, tampil simple dan tetap tampak stunning pakai shirt dress.

Kombinasi warna kalem seperti abu-abu pada bajunya dan sneakers putih gaya Raisa memang terkesan minimalis. Mengenakan tas pinggang Gucci warna hitam bikin tampilannya standout.

Tampilan Elegan Raisa

When in doubt, wear black ▪️

A post shared by @ raisa6690 on

Memakai gaun hitam yang pas dibadannya warna hitam, leher hitam dan baju bernuansa hitam bikin gaya Raisa tampak elegan.

Gaun ini juga memberikan siluet tubuh Raisa, gayanya semakin chic mengenakan tas pinggang. Dengan rambut yang dibiarkan terurai membuat penampilan Raisa mencuri perhatian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading