Sukses

Fashion

Gaya Anissa Aziza Calon Istri Raditya Dika yang Effortlessly Chic

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Raditya Dika dan Anissa Aziza akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Tepat pada tanggal 5 Mei 2018 Raditya dan Anissa akan melangsungkan pernikahan.

Masih banyak yang belum mengetahui sosok Anissa Aziza yang akan menemani hidup komika Raditya Dika. Mereka telah menjalani hubungan kekasih selama empat tahun lamanya, dan memang masih belum banyak netizen yang tahu tentang hubungan tersebut.

Berawal dari kerja bareng, tepat pada bulan Desember 2017, Raditya Dika melamar Anissa Aziza hingga akhirnya memutuskan untuk meminangnya. 

Anissa sendiri memiliki penampilan yang menarik, bertubuh langsing dan tinggi sehingga pakai baju apa saja sangat cocok untuknya. Mungkin inilah salah satu alasan Raditya Dika memilih Anissa sebagai istrinya.

Saat mengenakan outfit gaya Anissa tampak terlihat chic. Memadupadankan atasan dan bawahan yang membuat tampil effortlessly. Seperti apa gayanya? Simak mix and match Anissa Aziza di bawah ini.

Anissa Aziza Pakai Outfit Nuansa Monokromatik

@dopedapper.id 🖤

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

Dalam mengombinasikan warna memang harus tepat untuk wujudkan gaya yang maksimal. Seperti Anissa Aziza yang tampil chic dengan nuansa monokromatik.

Warna dasar hitam dan putih ini tetap masih disukai perempuan yang ingin penampilannya terlihat minimalis tapi terkesan standout. Anissa Aziza sepertinya juga penggemar warna monokrom, karena ia sering mengenakan warna tersebut.

Anissa Aziza Pakai Gaun yang Bikin Tampilannya Cantik

Keeping it classy with @laurentagustine 💃🏻💕

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

Nggak hanya tampil chic dalam setiap balutan busana yang dipakainya, Anissa Aziza semakin cantik saat mengenakan gaun.

Gaun warna putih dengan cuttingan off-shoulder yang siluetnya seperti bustier, rambut yang dibiarkan terurai dan makeup yang flawless membuat penampilan calon istri Raditya Dika semakin memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading