Sukses

Fashion

Tilda Swinton: The Quirky Style Queen

Next

Jujur Swinton bukanlah tipikal Hollywood aktris kebanyakkan. Wajahnya yang pucat, dingin dan androgini membuat dia mendapat peran yang tidak kalah siknifikan. Ciri khas dari aktris kelahiran London ini adalah wajahnya yang hampir tidak pernah tersapu oleh make up, sekalipun pada red carpet event yang penting. Seperti saat dia menerima Best Supporting Actress pada piala Oscar tahun 2008 untuk perannya di film Michael Clayton. Tampilannya yang individual membuat dia sering kebagian peran yang unik seperti menjadi The White Witch  di The Chronicles of Narnia, atau saat menjadi malaikat Gabriel saat berperan bersama Keanu Reeves di film Constantine atau menjadi alkoholik dalam film Julia.

 

Next

 

Memiliki kepribadian seunik penampilannya membuat ibu dua anak kembar ini banyak dijadikan inspirasi oleh para label besar dunia fashion. Seperti pada tahun 2003 silam brand Viktor and Rolf menciptakan sebuah koleksi yang terinspirasi oleh Tilda, mereka bahkan mendandani semua model mereka dengan riasan pucat dan rambut merah, persis Tilda! Label dari Skotlandia, Pringle of Scotland, juga mengajak Tilda menjadi bintang video campaign mereka.

 

Next

 

Mari kita simak pilihan gaya eksentrik Tilda yang raw, unik, dan tidak cantik layaknya aktris Hollywood lainnya. Indeed Tilda Swinton is no ordinary actress and she will never be!

“Aku kerap dipanggil “Sir” jika sedang berada ditempat umum, mungkin ini dikarenakan aku jarang memakai lipstik dan kayaknya orang tidak terbiasa melihat orang setinggi ini sebagai wanita.” Tilda Swinton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading