Sukses

Fashion

Kelly “Don’t Call Me Thin!” Osbourne

Next

“Wow” adalah kata yang tepat untuk menggambarkan figur baru Kelly Osbourne. TV personality ini pertama kali dikenal publik pada acara reality show bersama keluarganya The Osbournes di MTV. Pada saat itu Kelly lebih dikenal sebagai chubby punk gothic girl yang mempunyai masalah dengan drug dan juga anger management.

 

Next

 

Metamorfosa Kelly dimulai pada saat dia mengikuti show Dance With The Stars dimana ia keluar menjadi juara tiga. Dengan jadwal latihan 12 jam sehari ditambah dengan porsi makan yang diatur, membuat berat badan Kelly turun dengan cepat. Tips diet andalan Kelly adalah, dia selalu makan cemilan sehat sebelum tidur seperti apel sehingga metabolisme tubuh tetap bekerja saat tidur.

 

Next

 

Dengan figur barunya Kelly juga meng-upgrade gaya pakaiannya, dimulai dari gaya rambut bob yang dicat pirang hingga pakaian body fitted. Jika awalnya Kelly lebih sering terlihat mengenakan little black dress seperti pada saat Emmy Awards mengenakan gaun hitam rancagan Tony Ward, sekarang dia mulai berani bereksperimen dengan warna-warna terang dan pastel seperti cocktail dress kuning polkadot rancangan Lepore, leather dress pada fashion show L.A.M.B. yang ketat membungkus tubuhnya yang kini muat ukuran sample size.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading