Sukses

Fashion

Fashion Hot News

Next

Fashion Law
Salah satu wanita paling cantik di dunia, Aishwarya Rai, berniat untuk menggugat majalah Elle India karena dinilai berlebihan me-retouch warna kulitnya di cover Elle India edisi Desember. Berita lain datang dari salah satu fashion darling, Zooey Deschanel yang baru saja mengugat label sepatu Steve Madden sejumlah US$ 2 juta karena ternyata perjanjian kerja sama antara mereka dibatalkan sebelah pihak. Too bad karena sepatu kolaborasi ini pasti akan super cute!

Next

Momsen is Back
Setelah pihak agensi model IMG menyudahi kontrak Momsen setelah artis remaja ini mempertontonkan buah dadanya saat menyanyi di sebuah konser, ia kini malah dikontrak sebagai model parfum terbaru John Galliano, Parlez-Moi d’Amour. Video serta foto kampanye parfum ini merupakan karya fotografer legendaris, Ellen von Unwerth. Mereka juga menggunakan lagu Momsen sebagai soundtrack iklan ini.

Next

Yet Another Celebrity Fashion Line

Satu lagi selebriti yang akan mengeluarkan lini pakaian dan kali ini giliran Hilary Swank. Swank akan bekerja sama dengan Designer Management Agency. Rencananya dia akan membuat lini busana sports dan active wear karena latar belakang atletisnya. Lalu Lily Allen dan saudara perempuannya Sarah Owen baru saja membuka butik yang berisikan vintage collection di London yang diberi nama Lucy In Disguise. Mereka menawarkan vintage pieces kondisi prima. Semisal gaun dari Ossie Clark, YSL, Chanel dan Alaia and Biba. Uniknya, koleksi butik ini bisa disewa dengan harga yang cukup masuk akal, yaitu mulai dari £35/item.

Next

Who’s In and Who’s Out?
Inilah line up selebriti yang akan menghiasi kampanye terbaru beberapa rumah mode di musim yang akan datang. Setelah beberapa kali mengenakan gaun Versace pada acara red carpet, akhirnya January Jones dikontrak oleh rumah mode ini untuk musim Spring/Summer 2011. January Jones difoto hitam putih oleh Mario Testino di London dan terlihat hanya ditutupi oleh tas saja. Dua It Girls dari film seri Gossip Girls, Blake Lively dan Leighton Meester baru saja mendapat kontrak dengan dua brand besar. Blake akan menjadi model untuk brand klasik Chanel sedangkan wajah imut Leighton akan menghiasi campaign Missoni. Terakhir, untuk kecantikan, Amanda Seyfried akan menjadi wajah baru Clé de Peau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading