Sukses

Fashion

Sex Sells! Tamara Mellon & Natalie Portman Agrees!

Apa kesamaan antara Tamara Mellon, Natalie Portman dan January Jones? Mereka semua berpose seksi untuk iklan baru Jimmy Choo, Christian Dior dan Versace yang baru.

Setelah melewati proses pembuatan selama tiga tahun akhirnya Jimmy Choo melansir perfum pertamanya. Tamara Mellon yang juga CEO dari brand ini berpose mengenakan very low cut v-neck dress yang memamerkan cleavage-nya arahan fotografer handal Inez van Lamsweerde and Vinoodh Matadin. Parfum yang akan dilansir dengan nama yang sama dengan label ini memiliki wangi yang sensual dan seductive, akan dilansir pertengahan Januari ini.

Setelah Charlize Theron dan Sharon Stone, sekarang giliran Natalie Portman yang ditunjuk sebagai ambassador perfum klasik Christian Dior seri Miss Dior Cherie. Ini pertama kalinya artis cerdas tersebut membintangi iklan beauty products. Di campaign arahan Tim Walker dan Sofia Coppola Natalie Portman berpose polos tanpa sehelai baju. Hanya tangan yang menutupi dadanya.

January Jones, bintang film Mad Men yang biasa dikenal sebagai pemeran ibu rumah tangga yang cenderung konservatif, justru difoto oleh Mario Testino dengan angle yang strong & seductive. What can we say her body look smashing hot!


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading