Sukses

Fashion

What’s In Store: Koleksi GAP S/S 2011

Next

Saatnya kamu meng-upgrade koleksi wardrobe dengan pilihan gaya Spring/Summer koleksi GAP yang simple, chic dan wearable.

Tops
 

Printed Wrap Top
Atasan ini mudah dipadu padan untuk berbagai kesempatan. Bisa kamu gunakan untuk kerja atau saat santai. Tambahkan celana pipa bahan, anting dan clutch untuk acara yang resmi atau dengan celana pendek dan sandal warna neon untuk acara santai.

Ikat Print Dress 

Sleeveless dress dengan siluet potongan klasik ini terlihat lebih up to date dengan motif ikat. Klasik namun dengan sentuhan kontemporer. Tambahkan sepatu platform yang sangat hot di musim ini. 

Color Block Shirt Dress
Color blocking merupakan salah satu kunci tren untuk musim semi ini, dan shirt dress dengan pilihan warna biru dan abu-abu ini bisa jadi opsi untuk terapan tren ini.

Next


Bottom

Structured Pants

Bosan dengan celana kerja dengan warna basic, kamu bisa mencoba structure pants dengan warna abu-abu muda yang chic ini. Sangat ideal untuk paduan nuansa pastel.

Pleated Tartan Skirt

Rok lipit klasik terlihat semakin menawan dengan detail kotak-kotak tartan warna merah. Sedikit sentuhan ala school girl bisa tetap chic dengan paduan jaket kulit coklat.

New Wide Leg Jeans

Simpan dulu skinny jeans kamu karena wide leg jeans is back. Sabuk tipis warna kontras dan blus detail pita di leher bisa jadi paduan super stylish! 


 

Next


Aksesoris

Patterned Scarf
Polkadot pink warna cerah pada scarf ini bisa kamu jadikan pengganti kalung untuk office attire yang konvensional.

Skinny Leather Bow Belt
We love the pink color on this belt dan tidak ketinggalan juga pita mungil yang mempermanis tampilannya. Melingkar manis di ban pinggang rok panjang bisa jadi sebuah ide yang patut dicoba.

Metallic Tote
Tote bag ini multi fungsi berkat shoulder strap dan ukurannya yang cukup besar. Bisa jadi pilihan menarik untuk menampung equipment gym kamu. Stylish namun tetap fungsional, dan tahan air!

Image Courtesy of: www.gap.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading