Sukses

Fashion

Latest Fashion Breaking News!

Another Fashion Gig for Kiera

Aktris asal Inggris Kera Knightley memang tidak asing di dunia fashion. Dia selalu duduk di front row pada saat fashion show dan dia salah satu aktris dengan gaya pakaian yang banyak diikuti orang. Setelah menjadi model untuk Chanel, Kera Knightley baru saja di kontrak oleh Tom Ford menjadi model untuk lini baju wanitanya selama enam tahun kedepan. Not bad huh?

Questionable Wedding Gift

Victoria Beckham dikabarkan mengirimkan beberapa baju dari koleksi terbarunya untuk Kate Middleton untuk dipakai pada saat honeymoon nanti (jika kamu lupa dia adalah tunangannya Price William) sebagai hadiah perkawinan dari dia. Kita tidak yakin apakah nantinya ratu Inggris setuju dengan gaun-gaun ketat dari Victoria yang dikirimkan untuk Kate!

Conscious Collection

H&M baru saja mengeluarkan koleksi terbaru dengan nama The Conscious Collection, lini terbaru ini terbuat completely dari organic cotton dan juga recycled fabrics untuk menunjukan komitmen mereka untuk koleksi yang lebih ramah lingkungan. Kabarnya beberapa sisa koleksi hasi kolaborasi deng Lanvin aka nada juga disini.

Peremajaan Ann Tylor

Untuk membantu meremajakan label mereka, Ann Taylor baru saja mengontrak Katie Holmes sebagai model untuk campaign terbaru mereka. Selain itu untuk online lookbook-nya mereka meng-cast model dari sekolah ivy league Columbia.

The Winner is Kane

The British Fashion Coucil baru saja menunjuk Christopher Kane sebagai pemenang British Fashion Council/Vogue Designer Fashion Fund prize for 2011. Kane mempunyai 2 label sendiri dan juga menjadi creative desainer untuk lini Versus dari Versace memenangkan ? 200,000 dan juga akan mendapat training (director level) di British fashion industry. Desainer lain yang masuk nominasi antara lain Charlotte Olympia, E. Tautz, Jonathan Saunders, Nicholas Kirkwood, Osman Yousefzada, Peter Pilotto dan Richard Nicoll. Congratulation!

Don’t Mess With Us

Hermes international baru saja melayangkan gugatan hukum against e-tailer tailer Thursday Friday Inc. karena mereka menjual tas canvas yang memakai image tas Birkin ikonik mereka. Menurut laporan hukumnya e-tailer ini dianggap “bermaksud untuk membingungkan, menyesatkan atau menipu public dengan gambar birkin yang mereka pakai.” Padahal tas kanvas yang mereka jual hanya seharga US $35. Ada-ada saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading