Sukses

Fashion

Latest Fashion Update!

Next

 

East Meet West

Setelah sukses membuka keempat butik mereka di Shanghai dan Beijing, GAP baru saja meluncurkan campaign baru mereka yang diberi tema ‘Let’s GAP Together’ dimana mereka mencoba menggabungkan kosep east meet west. Campaign yang difoto oleh Annie Leibovitz ini menggabungkan antara binta Amerika seperti Usher dengan pop star Taiwain Jolin Tsa. Lalu film director paling terkenal di Hong Kong Johnny To difoto bersama Oscar winning director Barry Levinson. Selain itu mereka juga baru saja me-launching online store mereka www.gap.cn, sehingga bisa lebih mudah di akses oleh masyarakat disana.

 

Next

 

 

 

Footballer turns Model

Gerard Piqué pemain bola asal Barcelona yang tengah berada di puncak karirnya baru saja ditunjuk oleh Mango untuk menjadi brand ambassador H.E. by MANGO untu dua musim kedepan. Koleksi terbaru ini akan berisikan baju dengan desain yang sporty, muda dan juga easy to mix and match sesuai dengan personal style dari Gerard Piqué.

 

Next

 

Friendly Fashion

Mengambil tema “Fashion Doesn’t Have To Be Painful”, sandal fitflop baru saja menggelar acara fashion show bekerja sama dengan label Saint and Sinner baru saja menggelar koleksi S/S 2011 terbaru mereka. Jika kemarin koleksi mereka menawarkan gaya yang simple, kini mereka hadir dengan style yang lebih fashionable. Sandal dengan detail bunga embroidery, kristal Swarovski, sneaker dan ankle boots adalah pilihan favorit kami dari koleksi ini.

 

Next

 

Jail and Suspended

John Galiano untuk sementara waktu ditangguhkan oleh label Christian Dior setelah ia dipenjara akibat kedapatan memberikan komentar racist disebuah kafe di Paris dalam keadaan mabuk. Label Christian Dior memang memiliki zero tolerance when it comes to issue yang sensitive seperti masalah racist. Kita berharap saja supaya masalah ini cepat selesai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading