Sukses

Fashion

Koleksi Kolaborasi Matthew Williamson & Bulgari

 

 “I wanted to create a particular kaleidoscope drown from the rich Bulgari heritage in fine jewellery whilst also attaining a modern, contemporary feel.” Matthew Williamson.

 

Nama Bulgari memang biasanya identik dengan perhiasan mewah, aksesori dan leather goods dengan desain yang klasik. Kita sempat dikejutkan dengan kabar kolaborasi mereka dengan desainer Matthew Williamson yang terkenal dengan gaya yang fun, edgy dan suka bermain dengan prints warna warni. Sekarang hasil kolaborasi ini sudah hadir di Jakarta dan siap memanjakan para loyal fans dari keduanya. 

Mereka mengundang Matthew ke Florence Accessories Atelier dimana semua leather products mereka dibuat disana. Dari situ Matthew mendapat inspirasi dari hasil sketch vintage desain perhiasan Bulgari. Dari sana dia terinspirasi untuk membuat tas yang di embossed dengan print hexagonal layaknya bentuk sebuah precious stones ciri khas label ini. Warna-warna yang cerah seperti fuschia, hijau, electric blue dan ungu dipilih untuk memberikan kesan young and modern. We at FIMELA.com couldn’t resist their hexagonal shape clutch dengan print warna-warni gambar precious stones. Ternyata dulu clutch ini sempat menjadi “it” bag untuk perempuan modis tahun 1950. Terbuat dari bahan sutra mewah dan snake chain shoulder strap membuat tas ini too good to be true.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading