Sukses

Fashion

Hamil Tapi Stylish? Ini Caranya!

Next

Jessica Alba

Jessica yang tengah hamil anak keduanya tidak kemudian malas berdandan. Jika wanita hamil cenderung memilih pakaian yang longgar, Jessica justru memilih dress yang lebih pas badan namun tetap nyaman dan print seru untuk menutupi baby bumpnya, “Baju seperti ini dengan perlahan membuat kita terbiasa dengan bentuk baru badan kita dan siluet ini akan lebih terlihat melangsingkan dibanding baju dengan potongan longgar.”

 

Next

Victoria Beckham

 

Jangan kira Victoria yang kini tengah hamil anak keempatnya akan berhenti berjinjit dibalut high heels atau menjauhi skinny jeans. Victoria baru-baru ini terlihat mengenakan t-shirt longgar dan jaket kulit yang ia padukan dengan skinny jeans. Tenang, skinny jeans yang dia pakai dibuat khusus untuk para ibu hamil, jadi meskipun bagian kaki dibuat ketat namun bagian perut diberi karet yang lentur agar perut tetap merasa nyaman saat memakai celana ini.

 

Next

Rachel Zoe

 

 

“Kita beruntung tinggal di era ketika fashion sudah sangat maju, saat sudah tersedia pakaian untuk segala jenis badan, ukuran termasuk untuk ibu hamil” Rachel Zoe.

Ingin terlihat chic seperti fashion stylist kesayangan aktris Hollywood ini? Tips dari Zoe adalah pilih atasan yang flowy, long tunics atau poncho untuk membantu menyamarkan baby bump. Lalu pilih jeans yang pas kaki sehingga proporsi badan lebih seimbang, selain jeans, legging juga bisa jadi pilihan nyaman bagi ibu hamil. Zoe juga menyarankan untuk memakai belt dibawah perut agar bentuk tubuh tetap terlihat sehingga terkesan chic. Jika memang kamu ingin memakai heels bisa coba mengenakan yang jenisnya lebih kokoh sepertu wedges dan yang terakhir “Jangan lupa menambahkan aksesori seperti tas besar dan oversized sunglasses to hide your tired eyes.”

 

Next

 

Nina Garcia

 

 

Salah satu juri dari reality show Project Runway dan juga fashion director dari majalah Marie Claire ini tengah sibuk menikmati diaper duty setelah Desember lalu melahirkan anak keduanya. Saran Nina khususnya untuk ibu hamil yang bekerja adalah pilih dress A line atau kaos tunic yang dipadukan dengan blazer agar kamu tetap terlihat professional. Untuk pakaian sehari-hari Nina gemar memakai v-neck t-shirt dan celana cargo. Istirahatkan heels kamu jika mulai memasuki trisemster ke 3 dan ganti dengan ballet flats yang chic. Terakhir “The biggest maternity-wear don’t is wearing too much fabric, gunakan baju dengan bahan yang nyaman dan pas tubuh hingga tubuh tidak terlihat semakin “besar”.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading