Sukses

Fashion

Agar Laki-Laki Mau Menyeterika

 

Iron Man
Menyeterika memang salah satu pekerja rumah tangga yang paling dihindari, jangankan oleh pria, kita saja sebagai wanita suka malas mengerjakan ini. Sekarang Philips hadir dengan produk setrika terbaru GC4491 khusus untuk pria. Perbedaan setrika ini dengan yang lain adalah desain maskulin yang dibuat khusus menyerupai mobil sports car dengan warna abu-abu metalik. Lalu ujungnya yang super lancip memudahkan setrika ini untuk menggapai bagian-bagian sulit seperi kerah kemeja dan sela-sela. Fitur lain yang cukup beda adalah Steam Technology yang bisa menghembuskan uap sampai 40 gram sehingga dalam waktu singkat uap bisa dengan cepat mendorong partikel air ke dalam kain dan menghilangkan kerut lebih cepat. Setrika ini sudah bisa didapat di Seibu dan Sogo seharga satu juta rupiah.

Simak tips dibawah ini agar menyetrika pakaian pria menjadi lebih mudah, dan siapa tau ini bisa menjadi kegiatan yang bisa dikerjakan bersama pasangan.

Kemeja

Mulai setrika dari bagian kerah ke bawah secara perlahan. Dilanjutkan pada bagian lengan dan manset. Pastikan untuk mengikuti lipatan kemeja. Setelah selesai, mulai pindah ke bagian lubang kancing. Pastikan kemeja digantung agar senantiasa rapi.

Celana

Untuk celana kantor bisa mulai setrika dari bagian pinggang ke bawah. Tempatkan celana sejajar dengan papan setrika dan perlahan gerakan setrika dari atas ke bawah. Lalu segera gantung agar celana tidak mudah kusut lagi.

Batik Sutra
Perhatikan suhu setrika, karena pakaian dengan bahan yang delicate mudah terbakar. Tempatkan handuk atau kain diantara pakaian untuk menjaga kain dari panas yang berlebihan.

Tatapan Maut

Jika mempunyai pasangan dengan jam kerja ekstrim dan sering lembur di depan komputer, bisa dipastikan memiliki kantung mata yang gelap. Kini kamu bisa menyarankan dia memakai L’oreal Hydra Energetic Eye. Produk mata khusus untuk pria ini bisa membantu utuk mengurangi kantung dan lingkar mata dengan kandungan vitamin C dan kafeinnya. Pijatan bola metal pada produk ini akan membuat mata terasa segar setelah dipakai. Produk ini sudah bisa didapat pada kounter-kounter L’oreal dengan harga Rp 49.000.

Strictly For Men
Merasa bosan melihat gaya pakaian pasangan yang itu-itu saja? Itu tandanya sudah saatnya pasangan mendapatkan makeover untuk wardrobenya. Look no more, karena sekarang sudah hadir website khusus yang menawarkan koleksi-koleksi pakaian terbaru dari brand-brand internasional di www.mrporter.com, dilansir oleh Net a Porter yang memang sudah jadi pionir online retail. Selain untuk berbelanja, di website ini juga dapat ditemui cara mix and match pakaian, pakaian apa saja yang semua pria harus punya, beberapa style icon untuk pria dan tidak ketinggalan rekomendasi mereka bagaimana cara menerapkan tren terbaru didalam gaya sehari-hari. Go check it out!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading