Sukses

Fashion

Baju "Ngatung": Yes or No?

Next

Masih ingat tren baju ngatung di tahun 90an yang dulu sempat populer? Dalam film "Clueless", sebagai geng yang paling popular, Cher dan teman-temannya terlihat mengenakan mini sweater dengan celana jeans ke sekolah. Tidak ketinggalan Monica dan Rachel dari TV series Friends juga terlihat mengenakan tren baju ngatung. Well, like it or not this bare midriff trend is creeping back on to the runway!

Next

 

Versace, Max Mara, dan Giorgio Armani adalah beberapa label yang kembali menawarkan tren midriff untuk koleksi Spring Summer 2011. Versace menawarkan midriff dengan gaya yang sophisticated, yaitu cropped blazer yang dipadukan dengan a-line skirt. Armani memilih gaya yang seksi yaitu mini top dengan material sutra yang ia padukan dengan see through top sehingga memberika ilusi peek a boo yang sensual. Kalau Max Mara memilih gaya midriff yang sporty dengan bahan kulit.

Next

 

Kami tidak menyarankan untuk mengekspos semua bagian perut karena a hint of skin is much sexier than showing the whole lot. Lalu dengan paduan yang tepat, tren ini bisa jadi tampilan yang sesuai dan chic untuk malam hari. Seperti yang terlihat pada Rihanna dan Jessica Szhor yang memilih cardigan midriff, dipadu A line skirt dan pumps untuk acara red carpet. Sedangkan Margherita Missoni memilih gaya bohemian, memadukan midriff-nya dengan maxi skirt.

So, I guess it’s time to hit the gym and do more sit ups!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading