Sukses

Fashion

Premier di Itali, Baru di Indonesia

Setelah memiliki 450 butik yang tersebar di seluruh dunia kini MAX & Co. resmi membuka butik pertama mereka di Indonesia yang bertempat di Senayan City.

Brand
yang sudah berdiri semenjak tahun 1986 ini mengedepankan koleksi untuk wanita yang sadar gaya namun memiliki personal style yang unik sehingga mereka tidak merasa perlu untuk selalu mengikuti tren fashion hanya untuk terlihat modis. Tampak pada beberapa look yang ditawarkan untuk musim ini, mulai dari yang berkarakter retro hingga feminin klasik. Yang jelas, pemakai Max & Co. tidak akan perlu mengorbankan kenyaman untuk tampil gaya. Aneka items yang ditawarkan oleh label ini tampak easy to wear dengan desain & siluet basic yang diberi twist lewat aplikasi payet pada cardigan motif garis atau kaos polkadot beraksen studs, misalnya.

Acara peresmian butik dimeriahkan dengan fashion show koleksi spring/summer’11.Beberapa tema dan warna yang diangkat oleh label yang bangga dengan “made in Italy” nya yaitu gaya nautical, stripe top, ballerina flats, dan juga warna biru navy dan merah mendominasi.Kemudian romantic 70s vibe seperti floral dress ditambah aksesori serupa topi dan wedges dari bahan tali raffia.Warna coklat dan emas yang terlihat pada aksesori seperti tas dan sepatu. Detail jeweled stone terlihat muncul dengan manis pada sepatu, bando, kalung hingga clutch, yang membuat koleksi klasik mereka terlihat lebih mewah. Yang paling spesial pada koleksi ini adalah capsule collection mereka Notte. Berisikan gaun-gaun dan aksesori klasik yang terinpirasi dari gaya glamor wanita tahun 50an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading