Sukses

Fashion

Saingan Suri, Barney's Paris & Choo vs Mellon

Next

It’s A Boy
Pada hari Selasa lalu, Rachel Zoe melahirkan anak pertamanya dengan suami Rodger Berman yang diberi nama Skyler Morrison Berman. Kabar gembira ini langsung di tweet oleh happy couple "Thank you all so much for your love! [Rodger] and I couldn't be happier with little Skyler Morrison in our arms...he is everything. XoRZ" (@rzrachelzoe). Congrats, dan kita tidak sabar melihat baby Skyler’s outfit hasil didandani ibunya. Suri's got competition now! 


 

Carine Roitfeld First Gig!
Pasca pengunduran diri dari Vouge Paris Carine Roitfeld akhirnya menerima tawaran dari departement store Barney's di New York sebagai guest editor dan stylist untuk campaign Fall 2011. Carine akan berkolaborasi dengan Mario Sorrenti untuk membuat katalog dan film pendek yang mengambil tempat di New York dan juga Paris. Carine juga akan mendesain tampilan butik Barney's di Madison Avenue dan campaign ini baru bisa dinikmati bulan September mendatang. Barney's versi Paris!

Choo Wants To Buy Choo Back
Familiar dengan label sepatu Jimmy Choo kan? Ternyata founder-nya, Jimmy Choo, justru sudah tidak terlibat dengan label ini semenjak tahun 2000. Sekarang dia berniat membeli kembali perusahaan ini sebesar £500 juta, dan jika ia berhasil, Tamara Mellon CEO dan juga pemegang saham terbesar harus hengkang dari label ini.

Next

Proenza Schouler Kecewa Dengan TargetTas  PS1 karya duo desainer Jack McCollough dan Lazaro Hernandez tengah menjadi “it” bag at the moment. Mereka sendiri mengakui banyak high street label yang menjual tas yang “terinspirasi” dari PS1. Namun mereka sangat kecewa dengan Target karena mereka baru saja berkolaborasi dan koleksi itu masih di jual di butik-butik Target. “Kami sangat kecewa apalagi kita pernah bekerja sama dengan mereka. Why save up and buy ours when you can buy theirs right away?” Lalu Hernandez menambahkan dia berharap Target untuk tidak lagi menjual tas Mossimo lagi. The bag do look similar to us, what do you think?
Scarves Kanye West
Yes, Kanye dan fashion memang tidak bisa dipisahkan. Meskipun dia sempat di tolak masuk ke beberapa fashion show di Paris, tidak melunturkan semangatnya untuk menorehkan namanya di kancah dunia fashion di Paris. So, dia meminta saran dari A.P.C founder Jean Touitou dan berkolaborasi dengan tim desain dari M/M (tim kreatif yang pernah bekerja sama dengan Inez van Lamsweerde and Vinoodh Matadin, Stella McCartney, Yohji Yamamoto, dan pernah bekerja sebagai art director pada Vogue Paris) untuk membuat limited edition silk scarves yang hanya akan di produksi sebanyak 250 helai. Hanya bisa dibeli di Collete Paris dan M/M website.

Dakota Does Lola
Belum ada berita resmi apakah benar Dakota Fanning yang ditunjuk sebagai ambasador untuk iklan parfum Marc Jacobs terbaru Oh Lola, tapi foto-foto karya Juergen Teller ini sudah sudah tersebar di internet. Seperti kebanyakan campaign Marc Jacobs yang selalu minimalis dengan model yang berekspresi sedikit kosong. However, Dakota Fanning looks gorgeous here.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading