Sukses

Fashion

Headpiece Ideas for Weddings!

Jaman dulu tiara digunakan oleh putri kerjaan keluarga pada saat mereka menikah. Sekarang tiara kerap terlihat dipakai para calon pengantin sebagai pemanis tampilan dan pastinya membuat pengantin merasa special pada hari H mereka.
 
Selain tiara, sekarang para pengantin bisa menggantinya dengan headpiece untuk tampilan yang lebih modern dan orisinil. Karena biasanya headpiece bisa dipesan khusus dan bisa disesuaikan dengan gaun dan juga personality dari the bride to be. Headpiece biasanya juga terlihat lebih fotogenik.
 
Tertarik menggunakan headpiece? Kamu bisa simak beberapa tips yang bisa dengan mudah kamu terapkan sebelum akhirnya memutuskan menggunakan ini.

Ask The Expert
Sebelum kamu memutuskan untuk memilih headpiece, kamu bisa membuat janji dengan hairstylist sehingga mereka bisa memberikan gambaran  headpiece yang sesuai untuk jenis rambut, dan ukuran yang tepat untuk bentuk wajah. You don’t want your headpiece to overshadow your pretty face.
 
Try & Branch Out
Usahakan untuk selalu mencoba headpiece di kepala dahulu dan jangan terpaku hanya karena desainnya yang cantik. Pilih paling tidak 3 desain yang berbeda sehingga kamu mempunyai gambaran dan pilihan yang beragam.
 
Practice Makes Perfect
Jika sudah menemukan headpiece yang cocok buat janji lagi dengan penata rambut dan minta mereka memasangkannya dengan veil. Foto tampilan akhir dan make sure your really likes your head piece.
 
Berikut aneka ide headpiece dari label Shill yang memang mengkhususkan diri membuat aneka aksesori handmade dengan gaya feminin dan whimsical.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading