Sukses

Fashion

Tex Saverio: From Jakarta to Lady Gaga

Sebelum akhirnya Tex menjadi desainer paling HOT yang sedang dibicarakan saat ini, pria dengan tampilan serupa rockstar ini menerima made to order gaun pesta untuk ibu-ibu paruh baya di daerah Jakarta Utara. Ketika itu Tex memang tidak bisa melampiaskan hasratnya untuk berkreasi membuat gaun yang classy with a touch of crazy.

Kemudian Tex yang biasa dipanggil Rio mendapat kesempatan menjadi bagian dari fashion show gabungan alumni Lomba Perancang Mode dari Femina lewat show Rejuvenate pada bulan Juli 2010. Gaya desainnya yang very avant garde dengan workmanship yang spektakuler dan attention to detail yang luar biasa membuat dia menjadi pembicaraan panas di kalangan industri fashion. Karyanya yang luar biasa itu membuahkan undangan dari Jakarta Fashion Week untuk kembali show bersama empat desainer senior.

Jadi bagaimana gaun rancangan Tex bisa dipakai oleh Lady Gaga untuk foto di majalah Harper’s Bazaar Amerika? Tahun lalu Tex diundang oleh pihak Jakarta Fashion Week untuk menjadi salah satu desainer yang tampil untuk penutupan acara tahunan ini. Pada saat itu panitia mengundang fotografer dari Reuters dan Getty Images untuk meliput acara ini. Koleksi Tex yang diberi judul "La Glacons" yang artinya block of ice berhasil mencuri perhatian gossip blogger, Perez Hilton, yang berkata berkata “We can’t help but think of [Alexander] McQueen when looking at this dress.”

Personal stylist Lady Gaga, Nicola Formichetti, melihat foto tersebut dan langsung mengontak Rio untuk mengirimkan koleksinya. Dengan rencana untuk digunakan saat pemotretan cover terbaru album Lady Gaga. Too bad, baju koleksinya telat sampai, saat itu pemotretan telah usai. Namun Lady Gaga sangat menyukai kreasinya dan dia meminta untuk menyimpan kreasi Tex sebagai koleksi yang sewaktu-waktu akan dikenakannya. Kapan? Saat itu tidak ada yang tahu. Jadi Tex pun tidak bisa bercerita soal ini kepada media. Finally the wait has ended. Sekarang, seperti yang kamu bisa lihat di sini, Lady Gaga terlihat mengenakan gaun kreasi Tex untuk pemotretan majalah Harper’s Bazaar. FYI, popularitas Tex Saverio memang sedang memuncak. Karena begitu banyaknya pesanan, ia sudah tidak menerima order lagi hingga tahun depan, let's applaud him & say WOW!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading