Sukses

Fashion

Happy Juicy Clothes!

Leave it to Juicy Couture untuk selalu memberikan sentuhan fantasi pada setiap koleksi mereka. Duo desainer Pamela Skaist-Levy dan Gela Nash-Taylor memulai lini ini dengan bermodalkan $100 dan menjual t-shirt di beberapa butik. Dengan slogan yang catchy seperti "Her Royal Juicyness", The Joy Only Bling Can Bring", or "It's Exhausting Being This Juicy", dan juga elemen bling-bling yang glamor membuat label ini menjadi menjadi instant hit di Los Angeles. Lalu mereka juga harus berterima kasih kepada Madonna dan selebriti-selebriti seperti Eva Longoria, Kim Kardashian, hingga Paris Hilton yang kerap terfoto paparazzi mengenakan track suit Juicy Couture. Selain merchandise yang menggemaskan, packaging, dan interior butik yang whimsical membuat label ini dengan cepat menjadi favourit banyak wanita di seluruh dunia.

Private gathering diadakan untuk para media dan loyal fans untuk melihat koleksi terbaru Juicy Couture Spring/Summer 2011. Musim ini Pamela dan Gela terinspirasi oleh gaya bohemian dan hippies tahun 70an. Cat eyes sunglasses, dress dengan motif bunga ala flower power dengan warna-warni yang cerah, tye dye t-shirt hingga motif garis-garis. Tidak ketinggalan track suit mereka yang hadir dengan pilihan warna yang beragam. What catches our eyes was their pendant untuk charm bracelet atau kalung yang super unik seperti bentuk gelas martini, tanning lotion hingga birthday cake.

Acara semakin meriah dengan pink chocolate fondue station di pojokan butik lalu photo corner dimana kita bisa dress up ala “Juicy Girl” dengan background bunga warna-warni yang seru. Terakhir acara di tutup oleh acoustic performance dari Mian Tiara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading