Sukses

Fashion

Goody Too Shoes Edition

Next

Metallic Mania

 

Tren bisa datang silih berganti namun ada satu tren sepatu warna metalik yang akan selalu ada mencuri perhatian para shoes lover diluar sana. Untuk sesi ini FIMELA memilih sepatu metalik mulai dari sepatu flats, heels, wedges hingga ankle boots yang akan menambah kesan glamor dan sedikit rock n’ roll pada tampilan si pemakainya.

Agar sepatu metalik ini semakin stand out pilih baju dengan warna basic seperti hitam, coklat atau abu-abu, lalu jangan terbatas hanya memakai sepatu ini untuk acara pesta saja karena sepatu flats metalik surely will brighten any day look just fine.

1. Flats hitam dengan detail gold chain, Jeffrey Campbell – Rococo Rp 1.090.000
2. Sparkling gold flats, Marc by Marc Jacobs – Rococo Rp 3.490.000
3. Silver flats dengan detail gambar tikus, Marc by Marc Jacobs – Rococo Rp 2.890.000
4. Leopard flats dengan gold chain, Beverly Feldman – Rococo Rp 1.990.000
5. Wedges dengan detail tali emas, Michael by Michael Kors – Rococo Rp 1.550.000
6. Ankle boots dengan detail metallic zipper, Amante Rp 349.000

 

Next

 

Wedge World

 

Siapa yang tidak menyukai efek kaki yang lebih jenjang dengan memakai sepatu hak tinggi? Namun terkadang mengenakan stiletto memerlukan perjuangan sendiri, face it ladies looking fabulous sometimes require a certain amount of sacrifice. Solusinya? Sepatu wedges. Kini sepatu wedges hadir dalam berbagai pilihan menarik dari sepatu clog, detail tali-tali yang seksi dan juga beads etnik sehingga wedges bisa menjadi alternative seru tampilan fashion kamu. Bagian sol depan sepatu yang tebal akan membantu menopang hak wedges sehingga sepatu tipe ini lebih nyaman dikenakan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Menurut kami the best way to pull of wedges shoes adalah dengan mengenakan high waisted atau wide leg jeans, full skirts yang sekarang sedang in saat ini dan kamu bisa pull of the 70’s hippie look. Selamat mencoba!

1. Wedges kayu dengan detail tali dengan kulit ular, Charles by Charles Jordan – Rococo Rp 1.490.000
2. Wedges kayu detail tali-tali, Jeffrey Campbell – Rococo Rp 1.5900.00
3. Wedges dengan detail tali warna abu-abu, Amante Rp 339.000
4. Wedges dengan detail tali raffia dan etnik beads, Amante Rp 499.000
5. Wedges clog, Charles Davis – Rococo Rp 1000.000
6. Wedges dengan detail T-stripe, Charles David – Rococo Rp 1.490.000

Setelah seharin penuh menggunakan heels pasti kaki akan merasa lelah belum lagi rasa pegal-pegalnya, kini kami berikan tips mudah yang bisa diterapkan di rumah. So kick back your heels and relax!

1. Rendam kaki minimum 30 menit hingga 1 jam menggunakan air hangat. Proses ini akan membantu kaki untuk merasa relax.
2. Berikan pijatan ringan juga sehingga membantu meluruskan otot kaki yang kencang. Gunakan lotion peppermint karena ini akan memberikan sensasi dingin di kaki.
3. Siapkan botol bekas sirup atau bola golf di lantai lalu taruh kaki di atasnya dan mulai roll it over dan rasakan sensasi pijatan dari situ. Jika mau kamu bisa mendinginkan botol tersebut agar kaki terasa lebih segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading