Sukses

Fashion

Borrowing My Man’s Wardrobe

Nothing say sexy like borrowing your man’s clothes. Dimulai dari kemeja, blazer lalu diikuti dengan boyfriends’ cut jeans yang sempat dipopulerkan oleh Katie Holmes hingga sepatu Oxford, tren meminjam baju dari pasangan kini sedang melanda dunia fashion. What makes it so popular? Pilihan baju yang kita “pinjam” kebanyakan bersifat klasik sehingga bertahan lebih dari satu musim dan juga siluetnya cocok dikenakan untuk semua jenis tubuh wanita. Dengan proporsi dan paduan yang tepat, look ini bisa kamu jadikan gaya andalan musim ini.

How to make it work? Jangan memakai tampilan ini head to toe, dan tetap berikan sentuhan feminin seperti paduan blazer dan celana pendek dari bahan lace seperti yang terlihat pada koleksi Tommy Hilfiger. Atau kamu juga bisa memilih sheer blouse yang romantis untuk dipakai bersama blazer dan celana bahan dari Dries Van Noten dan yang terakhir, pilih dress dengan bahan silk dan warna cerah untuk dipadukan dengan suit seperti yang terlihat pada koleksi Dsquared2. Jadi pilih satu item saja dan padukan dengan pieces yang lebih “perempuan” to make this look works.

TV personality Alexa Chung kerap memasukan unsur boyish dan selalu memadukannya dengan aksesori dan heels yang sedikit lebih “cewe” hingga tampilan dia terlihat androgini dengan porsi yang tepat. Model senior Kate Moss juga sering sekali terlihat memadankan cocktail dress yang girly dengan jaket maskulin. Kekontrasan tampilan ini membuat dia terlihat edgy dan selalu masuk ke dalam list wanita dengan penampilan paling stylish. Terakhir adalah Tilda Swinton dan Cate Blanchett yang kerap mengenakan tailored blazer and pants pada acara red carpet.  So, ready to man up your look?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading