Sukses

Fashion

Get To Know RAY

Nama Rinaldy A. Yunardi memang sudah identik dengan custom made jewelry dalam desain avant garde.
Sudah bergelut di bidang ini selama lebih dari 15 tahun, maka tidak heran banyak desainer besar seperti Sebastian Gunawan hingga Didi Budiardjo kerap berkolaborasi dengan label ini saat menciptakan aksesori penguat koleksi terbaru mereka.

Kini Rinaldy A. Yunardi mengeluarkan second line yang diberi nama RAY. Pada lini kedua ini, Rinaldy atau yang akrab dipanggil Yung Yung menawarkan koleksi yang lebih terjangkau namun tetap menjaga eksklusifitas dengan jumlah produksi yang terbatas, yaitu hanya 6 pieces untuk bahan yang sama. Jika pada lini pertamanya dia banyak menggunakan material mewah seperti coral, mutiara, kristal Swarovski hingga permata. Untuk RAY dia memilih bahan seperti glass bead, keramik, dan akrilik.

Warna hitam dipilih sebagai warna dasar butik baru yang berlokasi di Jalan Gunawarman 30, karena warna netral ini dianggap mampu membuat koleksi aksesorinya semakin stand out. Butik yang didesain sendiri oleh Yung Yung tersebut menampilkan aneka furnitur karyanya yang tidak kalah signifikan seperti kaca dengan detail rangkaian bulu unggas pada bingkainya, lampu pajang dengan desain ekletik hingga tempat pajangan desain unik membuat butik ini terlihat seperti art exhibition. Masih seperti lini pertamanya, RAY menawarkan aksesori mulai dari anting, kalung, bros, clutch hingga chocker dengan harga dimulai dari Rp 3 juta. Penasaran kan?

What's On Fimela
Loading