Sukses

Fashion

Personal Style vs Fashion Trend

Next

“Fashion is a form of ugliness so intolerable that we have to alter it every six months.” Oscar Wilde

Kunci untuk selalu tampil gaya bukan terletak semata pada koleksi terbaru dari sebuah label tertentu atau mengenakan tren terkini semata. Kuncinya adalah untuk mengenali bentuk tubuh sendiri dan pilih satu gaya yang kamu merasa paling nyaman. Tutupi kekurangan tubuh dan tonjolkan assetmu, sisanya adalah percaya diri.

Let us do the homework and ask the expert about styling tips to have a better fashion style. Inilah beberapa tips yang sudah kami rangkum khusus untuk kamu semua:

Style That Never Goes Out Of Fashion

Tips fashion dari Carolina Herera adalah "Ignoring trends dan selalu memilih klasik item dan timeless pieces.” Lima klasik items yang harus dimiliki semua wanita adalah kemeja putih, rok a-line, blazer, jeans dan celana bahan. Selain itu kenali figur badanmu, umur dan juga selalu sesuaikan busana dengan destinasi atau event tujuan.

Don’t Try Too Hard, Be Effortless


Diane Von Furstenberg adalah desainer jenius yang menciptakan wrap dress yang sangat aman & nyaman untuk dikenakan semua wanita dengan bentuk tubuh beragam. Menurut dia, personal style adalah mengetahui siapa diri kita, menerima kekurangan dan mengetahui asset kita. Kunci untuk selalu tampil polished adalah pilih outfit yang bisa membuat kamu merasa nyaman. Dari situ otomatis kamu akan terlihat lebih percaya diri dan you will look beautiful.

Next

Less Is Always More

Donna Karan adalah sosok desainer wanita yang kerap menciptakan koleksi that women will looks good in it, bukan hanya semata mengikuti tren terkini. Dia juga menciptakan yang namanya “7 Easy Pieces” yaitu 7 potong baju yang menurutnya harus dimiliki semua perempuan yaitu bodysuit, wrap skirt, chiffon blouse, longer jacket, leggings, blazer, dan dress. Dia percaya padu padan dari semua item itu aman digunakan dari acara pagi hingga malam hari. Tips jitu dari Donna Karan adalah wear something yang sensual, comfortable, berwarna hitam sehingga bisa dipakai dari pagi hingga malam. “Style comes from within, and if you stay true to yourself, you have style” Kami setuju. 

Showing Off is Fun

Jika kamu memiliki killer curves atau badan sebagus super model, why not show it off. Tidak ada yang membuat perempuan terlihat lebih seksi dan sensual selain balutan gaun rancangan Donatella Versace. Petuah dari Italian diva ini adalah memilih wardrobe yang sesuai dengan lifestyle per individual, dan selalu pilih outfit yang pertama menarik hati. Dia juga menambahkan untuk berani keluar comfort zone dalam berpakaian, berani bereksperimen dan yang pasti selalu merasa nyaman ketika memakainya.

Setelah membaca keempat tips dari para senior desainer di atas, kunci untuk selalu tampil gaya adalah belajar mencintai dan mengenali pribadi masing-masing. Baru setelah itu memilih gaya yang kamu merasa nyaman. Terakhir, polish it off with an ounce of self confidence and you're ready to go.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading