Sukses

Fashion

Marc di Dalam Prada, Garin Nugroho Untuk Louis Vuitton & Many More

Versace Is On Fire

Tidak ada kata slowing down untuk rumah mode dengan ikonik logo Medusa ini. Setelah kolaborasinya dengan retail giant asal Sweden H&M, Donatella Versace membuka brankas dan meminjamkan koleksi vintage mereka untuk pertama kalinya kepada pop star Lady Gaga untuk video “Edge Of Glory” dan pada hari Kamis lalu Versace resmi mengeluarkan lini untuk pakaian anak-anak. Koleksi anak-anak ini memang sedikit berbeda dengan koleksi kakaknya, let’s face it tidak mungkin kan anak-anak disuruh memakai dress ketat? Koleksi untuk bayi hingga anak berumur 2 tahun ini didominasi oleh warna pastel cantik, prints jenaka ala Alice In The Wonderland dan yang paling menarik adalah botol susu dengan detail bling-bling dari Swarovski.

It’s A Wrap

Super model asal Russia Natalia Vodianova sudah mengeluarkan pernyataan bahwa dia dan Justin Portman yang menikah semenjak tahun 2001 dan dikaruniakan 3 anak, sudah resmi bercerai. Kabarnya Natalia sudah menemukan her new love dengan mengatakan “Yes, definitely im in love” dan terakhir dia pernah di foto dengan British financier Sasha Pesko.

Eva Mendes Si Malaikat Baru
Angel adalah salah satu best selling parfum dari Thierry Mugler yang kerap menggunakan selebriti sebagai modelnya seperti Naomi Watts. Kini mereka baru saja menampilkan malaikat barunya yaitu si seksi Eva Mendes. Masih dengan sedikit unsur futuristic untuk iklan parfum ini, mereka juga membuat video untuk iklan komersial dan di sini Eva juga akan menyanyikan lagu “The Windmills of Your Mind,” sebagai soundtrack dari iklan ini. Iklan ini akan baru keluar bulan September mendatang so stay tune to hear Eva’s voice.

 


Seniman Indonesia Untuk Louis Vuitton

Untuk ke 16 kalinya Louis Vuitton menggelar The Espace Culturel Louis Vuitton, yaitu sebagai ajang yang memberikan platform untuk para emerging artist untuk memciptakan karya apalagi kalau bukan sekitar topik fashion, travel, art dan juga heritage. Kali ini event ini terasa lebih special karena label ini memilih tema Trans-Figurations - Indonesian Mythologies, ketebak bukan seniman dari Negara mana yang akan ikut berparsipasi dalam event tahunan ini? Eksibi ini akan mengangkat cerita seputar mitos tradisi dari Jawa yang menggambarkan perubahan dengan seiringnya perubahan jaman secara literal dan figurative. Seniman yang terlibah antara lain Heri Dono, Arie Dyanto, Mella Jaarsma, Jompi Jompet, Agung Kurniawan, Eko Nugroho, Garin Nugroho, dan Ariadyhitya. Eksibisi ini akan diselenggarakan di Paris pada tanggal 24 Juni hingga 23 Oktober mendatang.

Marc Jacobs Pakai Prada
Salah satu fashion spread pada majalah Industrie yang terbaru mengambil tema “Prada, I’m your biggest fan” dengan menampilkan Marc Jacobs sebagai modelnya. Di sini Marc Jacobs mengenakan 10 koleksi wanita Prada untuk musim fall 2011. Ternyata pada aslinya baik Marc atau Miuccia memang saling menghormati satu sama lain dan berkata “Of course I like Marc dressing in Prada very much. I think he is very brave and, most important of all, he looks completely acceptable and elegant. He has a real spirit and I like his work.” Sehabis pemotretan Marc Jacobs membeli 2 rok yang akan ia kenakan untuk di New York dan Paris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading