Sukses

Fashion

HOT & NEW: Structured Bags

Selain sepatu, item fashion lain yang digilai wanita adalah tas. Setiap musim para desainer akan berlomba-lomba mengeluarkan tas terbaru yang diharapkan menjadi “It” bag terpanas pada musim itu. Kesuksesan sebuah tas biasanya bisa diukur dari panjangnya daftar waiting list atau lamanya waktu yang dibutuhkan untuk memiliki tas tersebut. Musim lalu, tas Celine Luggage bag menjadi salah satu tas yang paling susah dicari sehingga siapapun yang berhasil memilikinya mendapat kebanggaan tersendiri.

Pada musim Fall/Winter 2011 ini, kami melihat banyak sekali tas kotak yang menyerupai tas dokter jaman dulu yang siap mengambil hati para bagaholic di luar sana. Tas dokter ini juga mendapat upgrade mulai dari sling bag, evening bag, clutches dan tentunya tote bag. Kini kami akan pilihkan structured bags terbaik pilihan FIMELA.com.

Doctor’s Carry On

Semenjak kedatangan Phoebe Phillo, label Celine seakan mendapatkan injeksi aura muda yang menyegarkan. Tas dokter keluaran Celine musim ini tidak diragukan akan menjadi incaran banyak penggila tas. Favorit kami adalah tas Celine yang berwarna hijau lumut dengan piping kulit dan tas Loewe dalam warna klasik hitam dan putih. Marc Jacobs “memudakan” tas dokter klasik bentuk trapesium lewat pilihan material patent leather hitam.

Medium Carrier

Bentuknya yang kotak pipih menyerupai iPad terlihat sangat chic meskipun sangat minimalis. Kami sangat menyukai tas dari Celine, Loewe dan Miu-miu, simplisitas dari tas ini will last you for more than just one season.

Boxy Clutch


Pasti kamu pernah mengalami repotnya mencari barang dalam tas sendiri, oleh karena itu memakai tas kotak yang kokoh bisa menyelesaikan masalah ini. We couldn’t help it but fall in love with these clutches from Stella McCartney, Chanel dan Louis Vuitton.

Sebelum kamu menghabiskan uang tabungan untuk membeli tas idaman, kamu perlu perhatikan beberapa hal ini:
1. Be reasonable, jangan membeli tas yang jauh di luar budget yang kamu punya.
2. Jangan terburu terbawa nafsu jika ingin membeli tas. Ajak teman baik atau keluarga untuk memberikan opini, pastikan style tas yang kamu pilih sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan sehari-hari.
3. Don’t overuse your bag, istirahatkan tas tangan kamu setelah 3 hari pemakaian.
4. Jangan isi tas melebihi kapasitas karena malah akan merusak bentuk tas.
5. Selalu isi tas dengan kertas dan taruh lagi dalam kantong kain yang biasanya didapat saat membeli tas, agar tas terlindung dari kotoran dan bentuknya terjaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading