Sukses

Fashion

Meet Your 5 New Fashion’s BFF

Next

Ada beberapa item fashion yang never goes out of style, misalnya saja LBD alias Little Black Dress yang menjadi “senjata” aman semua perempuan dalam urusan berpakaian. Lalu apa sih yang dimaksud dengan gaya klasik itu? Gaya klasik itu adalah gaya yang sama sekali tidak mengikuti atau bahkan berlawanan dengan tren yang sedang terjadi saat ini namun tidak pernah terlihat kuno ataupun ketinggalan jaman. Tapi anehnya gaya ini selalu mempunyai porsi tersendiri di setiap pagelaran fashion show. Sebelum mulai bereksperimental dengan gaya fashion yang paling cocok sesuai dengan kepribadian kamu, baca dulu item-item fashion klasik yang sudah kami tes dan coba. Trust us these will never goes out of style.

The Jewellery

Untuk urusan perhiasan, kamu boleh lebih ekspresif bermain dengan bentuk, ukuran, warna sampai finishing seperti emas atau silver sesuai dengan selera. Namun perhiasan yang simpel dan minimalis perlu ada di dalam kotak perhiasanmu. Yang paling utama yang harus kamu punya adalah kalung mutiara (in this case, fake is fabulous!), biasanya pasti Ibu atau nenek kamu pasti punya dan percaya atau tidak it will good on you and on her as well.

 

The LBD

Tidak perlu mencari gaun dengan label desainer, yang pasti potongannya harus sesuai dengan bentuk tubuh dan siluetnya sederhana agar mudah dipadu padan. Jangan beli jika gaun terlalu sempit atau pendek, pastikan it fits you perfectly dan nyaman karena dengan siluet yang tepat, LBD can last you for a very long time. Pilih yang terbuat dari bahan lentur dan tidak mudah kusut. Find out what's your body shape dan temukan signature silhouette untukmu. Be chic and economical at the same time.

 

Next

 

The Shades

Untuk urusan kacamata pilih gaya aviator yang klasik. Dari mulai jaman James Dean hingga Rachel Bilson terlihat keren mengenakan kacamata ini. Begitu banyak varian dan alternatif siluet pada bentuk kacamata ini sehingga pasti ada satu di luar sana yang akan tampak sesuai untuk wajahmu.



The Bag

Sebelum membeli “It” bag terkini kamu perlu memiliki tas-tas klasik seperti roomy tote, shoulder bag dan evening clutch yang tentunya dengan warna klasik yang netral. Baru setelah itu kamu bisa mengoleksi tas-tas yang lebih playful.

 

Next

 

The Heels

Nuansa nude dalam siluet platform, high heels dan flats pasti akan menjadi investasi yang versatile untuk tampilanmu. Kami menyarankan untuk membeli heels yang berkualitas tinggi, karena selain bisa bertahan lebih lama heels yang dibuat dengan seksama akan dapan mensuport berat badan dengan lebih seimbang, sehingga tidak menggangu postur tubuh.



Terakhir agar tampilan terlihat semakin polished pastikan kuku tangan dan kaki dalam keadaan bersih dan rapi. Boleh sesekali tampil dengan fancy nail art namun untuk amannya French manicure style sudah pasti bisa sesuai dengan semua jenis baju dan acara yang akan kamu tuju. Pastikan bentuk kukumu tidak terlalu panjang ataupun terlalu lancip. Bentuk kuku oval dengan panjang maksimal 3mm akan memberi kesan jari-jari lebih lentik dan elegan.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading