Sukses

Fashion

What’s In Store: Retro Holiday Wear

1. Wide brim hat, Marks & Spencer Rp 299.000

2. Polkadot bikini, La Senza Rp 369.000

3. Thick frame aviator sunglasses, Tods – Optik Seis

4. Polkadot shorts, Marks  & Spencer Rp 399.000

5. Red wedges shoes,  Marks & Spencer Rp 499.000

6. Oversized round sunglasses, Tom Ford – Optik Seis

7. Halter neck green bikini, Marks & Specer Rp 599.000

8. Bangle turquoise, Mango Rp 359.000

9. Flower necklace, Marks &Spencer Rp 249.000

Can you hear the beach is calling upon us? Yes ladies, holiday season is finally here! Kemanapun tujuan liburanmu, yang pasti hindari tampilan asal-asalan. You don't know who you might meet, dan pastinya foto-foto saat liburan pasti lebih menarik kalau kita berdandan. Let us transform your typical holiday wear! Cobalah salah satu tren terbesar musim ini, yaitu retro vibe ke dalam gaya liburan.

Beberapa key item yang membuat gaya liburan terlihat lebih retro adalah high waisted swimwear, halter neck swimwear ala Marilyn Monroe dan tidak ketinggalan, segala sesuatu dengan motif polka dot yang fun. Swim wear dengan tipe ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh pear shape atau hourglass karena ini akan menegaskan garis pinggang kamu yang kecil dan menutupi pinggul. Kamu juga bisa mencoba gaya rambut loose braids seperti terlihat pada Taylor Swift sehingga rambut tetap terlihat rapi meskipun kamu tengah bermain di pantai.

Tambahkan juga aksen topi besar seperti terlihat pada koleksi Marc Jacobs S/S 2011 kemarin, plus tambahkan aksesori seperti bangle atau kalung bunga agar nuansa retro semakin kental. Don't forget your oversized sunnies plus sun block, and you are good to go! Jika kamu lebih menikmati bersantai di tepi pantai atau kolam renang, kamu juga bisa mengoleskan lipstik merah atau oranye untuk sentuhan spesial.

Now that you know which holiday style is in trend, sekarang mari simak tips untuk cara packing yang efisien agar di koper kamu masih ada ruang untuk hasil shopping selama liburan!


1. Kemanapun kamu pergi selalu siapkan selembar kain berupa syal atau pareo dalam tas, bisa dijadikan penghangat saat kedinginan atau wrap untuk menutup swimsuit kamu.

2. Selalu cek ramalan cuaca selama waktu kamu di sana, dari situ kamu bisa mengira-ngira pakaian apa yang paling sesuai.

3. Hitung berapa hari liburan kamu, lalu kalikan dua outfit per hari dan siapkan juga ekstra baju. Saya pribadi selalu mencoba semua outfit pilihan sebelum dibawa, jadi saya tahu betul bahwa baju-baju tersebut akan nyaman dikenakan dan sesuai untuk acara liburan. Hindari membawa baju yang ringkih dan mudah lecek, karena tidak semua hotel menyediakan setrika.

4. Pastikan each clothing yang kamu bawa bisa dipadukan dengan 3 items lain, mix and match agar tidak usah membawa terlalu banyak baju. Siapkan baju lalu lanjutkan dengan sepatu dan aksesori.

5. Selalu masukan toiletries kamu ke dalam plastik atau water proof container, pastikan terbungkus rapat agar terhindar dari insiden salah satu toiletries tumpah.

6. Masukan item yang besar atau tebal ke bagian paling bawah koper, seperti jaket, celana atau handuk agar fondasi koper kamu seimbang. Lalu selipkan item kecil seperti kaos kaki, sabuk atau aksesori lainnya di sela-sela pakaian.

7. Agar koper mudah dikenali, saya selalu menyematkan luggage tag warna terang atau pita berwarna sehingga dari jauh saya sudah dapat mengenali koper.

8. Pastikan semua tas atau koper kamu sudah dikunci. Jangan lupa membawa kunci cadangan dan simpan di tempat yang berbeda untuk persiapan apabila kehilangan kunci.

Selamat berlibur semuanya, dan jangan lupa ceritakan saat favorit liburanmu dengan kami!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading