Sukses

Fashion

HOT Beauty Products: L’Occitane, L’Oreal, PAC & SK II

Next

L'occitane

Restoran Pastis kemarin ini dipenuhi dengan customer VIP dari L’occitane. Pasalnya, L’occitane mengadakan sebuah acara launching produk perawatan kulit Angelica. Acara ini dimulai dengan facial treatment yang menggunakan rangkaian produk perawatan Angelica, lalu dilanjutkan dengan make up bersama QQ Franky and team, dan kemudian acara foto ala cover model majalah Elle. Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat menuju ke arah taman dimana ada little L’occitane shop yang menjual produk-produk terbaru dari L’occitane, serta acara ‘merias’ cupcakes.

Jadi, apa yang special dari perawatan kulit Angelica ini? Angelica adalah tanaman organik yang dikenal berkat vitalitasnya yang dahsyat. Tanaman ini tumbuh sangat cepat berkat kemampuannya untuk mengambil air jauh ke dalam tanah. Berdasarkan properti ini, L’occitane telah berhasil untuk mengambil intisari dari jantung akar Angelica dan memadukannya dalam rangkaian yang berkhasiat untuk kelembapan dan melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas. Rangkaian ini cocok untuk kamu yang masih remaja sampai kamu yang berumur 20-an, sebagai tahap perlindungan pertama terhadap proses penuaan dini pada kulit. Satu produknya yang paling menarik adalah Angelica eye roll-on yang teksturnya sangat ringan dan ketika diaplikasikan pada kulit di sekitar mata akan memberikan efek seperti pemakaian ice cube yang dingin dan menenangkan. Hasilnya, daerah mata langsung terasa segar.Kantung atau bengkak pada mata akan tampak berkurang.

Selain eye roll-on, keseluruhan rangkaian terdiri dari gel cleanser, toner, milky lotion, cream dan sunscreen dengan kisaran harga antara Rp. 250,000 sampai Rp. 525,000.

Next

PAC

PAC baru saja mengadakan launching pembukaan studio terbarunya di Plaza Indonesia. Acara pembukannya dibuat dengan unik dimana para undangan diberi kejutan hair & make up ala diva oleh make up artist unggulan dari Martha Tilaar di Puspita Martha International Beauty School. Tidak hanya itu rentetan iringan mobil Mercedez Benz kemudian mengantar para undangan ke Plaza Indonesia untuk mengikuti acara pembukaan PAC studio yang diawali dengan pengguntingan pita merah oleh Ibu Martha Tilaar sendiri.


Satu hal yang sangat unik adalah lipstick custom-made yang memungkinkan kamu untuk menciptakan your own lipstick. Caranya mudah, pilih satu sampai tiga warna dari 16 warna yang tersedia. Lalu diatas
 sebuah tungku kecil, warna-warna lipstick akan dicampur sampai memembaur, kemudian dimasukkan ke dalam sebuah tempat kecil. Lipstick ini bisa jadi milik kamu dengan harga Rp. 40,000 saja. Tertarik?Kunjungi PAC studio di Plaza Indonesia!

Next

 L’oreal

Tahukah kamu apa saja tanda-tanda penuaan yang paling umum menjadi keluhan para perempuan di seluruh dunia? Berdasarkan hasil penelitaian riset dari L’oreal, ada 15 tanda penuaan yang paling umum, antara lain: kulit tidak bercahaya, kulit kusam, noda-noda hitam, warna kulit tidak merata, kulit kekurangan elasitasnya, munculnya garis-garis halus, kerutan di sekitar mata, kerut di dahi, kerut di daerah hidung
 dan bibir, kulit kendur di daerah rahang, kulit leher kendur, kurangnya regenerasi sel kulit, kulit mengalami dehidrasi, dan tanda penuaan akibat radiasi sinar matahari.

Revitalift white adalah one stop solution dari L’oreal untuk menanggulangi masalah-masalah di atas. Kemampuannya didukung teknologi kandungannya yang terdiri dari:

 1. Aksi anti aging dengan pro-retinol A yang membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kerutan tersamarkan,

 2. Aksi melawan bintik hitam dengan vitamin B3 yang membantu memperlambat proses pemindahan melanin ke sel kulit, serta

3. SPF 18+ yang melndungi kulit dari bahaya sinar UVB

Next

SK II
Cerita yang sangat menarik di balik SK II berawal pada sebuah pabrik pembuatan sake di Jepang. Di tempat itu, para ilmuwan mengamati, bahwa para pekerja lanjut usia, walaupun wajahnya berkerut, tetapi memiliki tangan yang luar biasa terasa lembut dan tampak muda. Tangan-tangan ini secara terus-menerus bersentuhan dengan proses fermentasi ragi. Dibutuhkan waktu penelitian bertahun-tahun bagi para ilmuwan untuk mendapatkan bahan ajaib Pitera™, yaitu cairan yang muncul secara alami dari proses fermentasi ragi. Pitera™ mengandung berbagai vitamin, mineral, asam amino dan asam organik yang secara alami ada di dalam kulit, membantu menjaga siklus pembaruan alami kulit, sehingga kulit akan tampak sebening kristal.

Kali ini SK II kembali mengeluarkan inovasi terbarunya, Cellumination Mask in Lotion, yang memberikan kelembapan pada kulit dengan intensif yang dapat disetarakan seperti pemakaian masker pada wajah. SK II mengklaim bahwa 15 detik pengaplikasian lotion ini memberikan hasil yang sama seperti penggunaan masker di lapisan epidermis kulit selama 15 menit. Untuk tata cara penggunaannya, lotion ini direkomendasikan untuk digunakan pada pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan. Tertarik?


Produk ini tersedia dalam ukuran 100ml dengan harga Rp 715.000 di counter SK II terdekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading