Sukses

Fashion

Yuk, Pilih Parfum Sesuai Karakter!

Next

Bagaimana dengan kamu, apakah parfum kamu mencerminkan kepribadian kamu? Atau, kamu belum menemukan parfum yang tepat untuk menjadi wangi trademark kamu? 


Jangan khawatir, ke-5 Parfum terbaru ini bisa menjadi pilihan kamu. 

 

Issey Miyake L'eau D'Issey Florale

Cocok untuk kamu yang suka akan simplicity, sedikit feminin dan easy going.

issey miyake

Ingatkah kamu akan parfum pertama Issey Miyake, L'Eau D'Issey, yang dicintai oleh para perempuan elegan, klasik, namun penyuka simplicity?

Nah, kali ini (setelah hampir 2 dekade kemudian), mereka kembali dengan mengeluarkan parfum terbarunya: L'eau D'Issey Florale. The original scent of Issey Miyake L'Eau D'Issey, dengan sedikit sentuhan femininitas.

Wangi khas Issey yang tetap sederhana di dalam keanggunannya,  dibungkus dengan kelembutan aroma bunga mawar yang dan kesegaran aroma jeruk mandarin. Wanginya sparkling, jernih, seperti embun pagi di antara bunga mawar. 

Eau de Toilette 50 ml IDR 850,000
Eau de Toilette 90 ml IDR 1,100,000

 


Chloe Eau de Parfum

cocok untuk kamu yang feminin, percaya diri, charming, chic, dan elegant. 

chloe

Chloe Eau de Parfum adalah parfum ikonik dari rumah mode Chloe yang disebut sebagai "a scent of Chloe". Sebuah gambaran dari perempuan feminin yang percaya diri, energetic, chic, dan elegant dengan aura yang sedikit seksi dan memikat. 

Bayangkan keharuman sebuah taman bunga rose, peony, magnolia, lily dan freesia, dimana juga terdapat pepohonan amber dan cedarwood dan buah-buahan Lychee. Paduan yang kompleks namun very seductive in a subtle way. 

Available at SOGO Plaza Senayan only.

Chloe Eau de Parfum 50ml IDR 995,000
Chloe Eau de Parfum 75ml IDR 1,250,000

 


Bvlgari Mon Jasmin Noir

cocok untuk kamu yang berjiwa muda, modern dan misterius.

bvlgari

Keharuman parfum ini adalah sebuah interpretasi moderen dari melati hitam. Sebuah bunga khayalan dengan karakter melati yang versatile dan misterius. Aromanya dicpitakan khusus untuk seorang wanita muda yang menggoda dengan sensualitas dan kelembutan yang innocent.

Keharuman parfum ini memiliki keseluruhan scent floral woody musk yang feminin dan misterius, dengan citruses dan lily pada top notes, lalu musk patchouli, virginia cedar dan nougat pad base notes, dan tentunya jasmine atau wangi melati pada heart notes.

Eau de Parfum 25 ml IDR 600,000
Eau de Parfum 50 ml IDR 1,100,000
Eau de Parfum 75 ml IDR 1,395,000

Next


Marc Jacobs Lola Eau de Parfum

cocok untuk kamu yang menyukai kebebasan, spontanitas, playful, dan sensual.

lola

Marc Jacob's newest perfume untuk kamu. Parfum ini mempunyai aura sensualitas bebungaan tetapi dengan tampilan yang cukup kuat. Ia adalah merupakan sebuah gambaran kepribadian untuk perempuan yang spontan, bebas dan seductive, dengan daya tarik atau charm yang captivating.

Harumnya merepresentasikan bebungaan dan buah-buahan seperti grapefruit, pear, roses, dan tentunya fuschia peony, dengan base notes white musk, vanilla dan tonka bean.

Hadir dengan kemasan bunga peony fuschia, packagingnya pun menggoda seperti harumnya.

Tunggu kehadirannya di Indonesia dalam kemasan 30ml, 50ml maupun 100ml.


Chloe Love, Eau de Parfum
cocok untuk kamu yang lembut, feminin, romantis, dan elegan namun low profile.

love

Chloe Love EDP adalah parfum terbaru keluaran dari rumah mode Chloe yang selalu mengeluarkan wewangian dengan sentuhan femininitas yang sensual. Kali ini Love diciptakan dengan aura feminin yang intim dan sangat lembut. 

Aromanya powdery. Mengingatkan saya akan wangi bayi yang lembut, atau wangi sehabis mandi. Namun sesaat kemudian, wangi bunga-bungaan yang manis seperti lilac, hyacinth dan wisteria bossom akan ikut tercium.  

Available at SOGO Plaza Senayan only.

Chloe Love Eau de Parfum 50ml IDR 995,000
Chloe Love Eau de Parfum 75ml IDR 1,250,000

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading