Sukses

Fashion

Teknologi High Definition Untuk Riasan Tanpa Cela

HD

Film, televisi dan kamera berdefinisi tinggi mengekspos ketidaksempurnaan riasan 6X lebih jelas sehingga MAKE UP FOR EVER dengan inovatif merancang seri High Definition “HD” dengan mikropartikel yang amat halus sehingga menghasilkan tampilan kulit dan riasan yang terlihat alami tanpa cela baik pada layar maupun dengan mata telanjang

Untuk membuktikan kekuatan seri HD dari MAKE UP FOR EVER dalam menghasilkan hasil kulit dan riasan yang terlihat sempurna tanpa harus di edit, maka untuk pertama kalinya, MAKE UP FOR EVER meluncurkan kampanye tanpa editan baik untuk gambar cetak maupun digital interaktif.

Dalam kampanye inovatif ini, 4 wanita muda - Kim, Maud, Isabelle dan Francine – mengambil foto diri mereka sendiri dengan kamera digital dan kamera pada telepon genggam mereka. Hasilnya adalah sebuah testimoni nyata bukti kekuatan make up seri HD dimana ditampilkan 4 photo mereka yang sempurna walaupun tidak mengalami proses pengeditan sama sekali.

Selalu menjadi yang terdepan, MAKE UP FOR EVER merayakan kekuatan seri make up HD dengan menciptakan sebuah mini-situs yang didedikasikan untuk kampanye HD: NOT RETOUCHED.

MAKE UP FOR EVER dengan bangga mengumumkan bahwa mulai dari tahun 2011, pada website www.hd-not-retouched.com, setiap orang akan dapat menikmati video interaktif dan mini-situs pertama dengan tema Not-Retouched ini. 

Dengan mini-situs mereka yang dipenuhi dengan segala macam informasi, latar belakang, tips, wawancara, dan sebuah kontes unik, MAKE UP FOR EVER mengundang kamu untuk menjadi bagian dari dunia HD: Not Retouched. Mereka bahkan mengundang Anda untuk menjadi bagian dari situs tersebut! Ayo temukan Kim, Francine, Isabelle dan Maud pada kampanye-kampanye MAKE UP FOR EVER Not Retouched!

 

Great news for Fimelova:

Kamu dapat mencoba dan merasakan sendiri seri HD dari MAKE UP FOR EVER.

Cukup sebutkan FIMELA.COM kepada para konsultan kecantikan dari MAKE UP FOR EVER di butik-butik mereka (di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Grand Indonesia dan Plaza Tunjungan IV Surabaya) dan dapatkan free sample dari paket HD untuk 100 pembaca pertama!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading