Sukses

Fashion

The Other Fanning’s Sister

Next

Ketika  saya mengetik nama Elle Fanning tercatat sudah 7 juta lebih website yang membahas tentang adik Dakota Fanning, Mary Elle Fanning. Dalam waktu yang cukup singkat Elle telah menjadi kesayangan mulai dari produser film hingga menjadi muse untuk beberapa label fashion. Mari kita kenalan dengan Mary Elle Fanning.

Movie Career

Elle Fanning memulai debut aktingnya saat ia berusia 3 tahun, yaitu berperan sebagai versi muda karakter Dakota Fanning dalam film “I Am Sam” dan juga dalam miniseries “Taken”. Setahun kemudian dia berhasil mendapat peran pertamanya dalam film “Daddy Day Care”.

On acting: "I love it. I just love how you get to be different people and have different names."Memiliki bakat akting yang luar biasa seperti kakaknya membuat Elle dengan mudah mendapat peran-peran dalam film yang  dipasangkan dengan aktor dan aktris papan atas. Contoh "The Door In The Floor" bersama Jeff Bridges dan Kim Basinger (awalnya sutradara film ini ingin meng-casting anak kembar karena peran ini cukup berat namun Elle berhasil mendapatkannya dengan bakat luar biasanya). Lalu peran penting Elle lain adalah saat ia berperan jadi anak Brad Pitt dan Cate Blanchett dalam film "Babel", dan yang membuat namanya semakin diperhitungkan yaitu saat Elle berhasil mendapat peran dalam film garapan Sofia Coppola. Baru-baru ini dia juga jadi bintang utama di film blockbuster "Super 8" yang diproduseri oleh Steven Speilberg.

Kesuksesan karir Elle ini juga berkat campur tangan orang tua mereka. Memiliki keluarga yang solid membuat duo kakak beradik ini menjadi aktris yang down to earth. Mereka hanya menganggap akting itu sebagai pekerjaan, dan memang terlihat bahwa mereka menikmati setiap film yang dibintangi. Meskipun dia belum memenangkan awards sekelas Oscar atau Golden Globe, dia sudah berhasil menjadi Film Actress Of The Year dari Young Hollywoord Awards. Dan melihat dari resumenya tidak menutup kemungkinan kalau dia akan menjadi deretan aktris muda peraih piala penting pada dunia film ini.

 

Next

 

The Fanning Effect

Selain memiliki karir akting yang sudah tidak diragukan lagi, wajah Elle yang innocent bagaikan boneka porselen dan gaya pakaiannya yang stylish membuat dia dengan cepat menjadi toast of the town. Tercatat hanya dalam tahun 2011 ini, belasan majalah sudah pernah memuat profil Elle hingga menjadikan dia model untuk pemotretan fashion. Majalah Vogue saja sudah dua kali memuat profil Elle sebagai the rising star hingga foto berdua dengan Dakota. Marie Claire, Vanity Fair hingga majalah W juga tidak ketinggalan.

Fashion and Beauty Department

Ajang Met Gala yang diselenggarakan pada bulan Mei lalu bisa jadi adalah acara fashion paling eksklusif yang ada, dan duo Fanning ini datang sebagai tamu spesial dari Valentino. Terbukti kan status mereka di dunia fashion?

“I am in the normal range when it comes to clothes. Elle is not normal.” pendapat Dakota mengenai kegilaan Elle terhadap fashion.Apa yang membuat gadis umur 13 tahun ini bolak balik menjadi incaran paparazzi dan masuk ke dalam best dressed list? Effortless cool dan bisa memilih pakaian yang sesuai umurnya adalah kelebihan Elle yang jarang ditemukan di kalangan aktris muda Hollywood. Untuk gaya casual, Elle tidak pernah terlihat mengenakan makeup yang berlebih dan rambutnya selalu digerai alami. Flats, jeans dan oversized top atau baby doll dresses sudah menjadi trademark gayanya. Sama seperti Dakota, ketika Elle menghadiri premier film dia selalu memilih mengenakan gaun dengan siluet yang longgar namun dengan twist detail yang stylish seperti Peter Pan collar, detail pita manis atau mengenakan warna-warna pastel yang romantis . Elle juga tidak berusaha terlihat menjadi lebih dewasa, contoh paduan cocktail dress dengan kitten heels dan mini socks membuat tampilannya terlihat lebih sophisticated and yet, age appropriate. Figurnya yang tinggi semampai (thanks to her ballerina training) membuatnya menjadi muse desainer besar seperti Rodarte, Karl Lagerfeld dan akhirnya dia berhasiil menjadi model campaign untuk Marc Jacobs koleksi F/W 2011 ini.

Lain dengan urusan kecantikan, Elle mengaku bahwa dia tidak gemar bereksperimen dengan produk kecantikan. Memiliki kulit wajah yang sensitif membuat Elle hanya bisa menggunakan produk yang tidak mengandung parfum, kalau tidak, dia mengakui jerawat akan langsung muncul.

Apa yang akan dia kenakan berikutnya pasti akan terekam kamera, and we hope she will entertain us with more fabulous outfit in the future.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading