Sukses

Fashion

Pernikahan Masal Para Pekerja Fashion

It’s official dunia fashion sedang dilanda cinta. Setelah pada tanggal 24 Juni kemarin pemerintah New York meresmikan pernikahan sesama jenis beberapa desainer langsung mengumumkan pernikahan, dan ada juga yang langsung bertunangan.
 
Mr & Mr Kors

Michael Kors kini sudah resmi menikah dengan pasangan hidupnya, Lance LePere. Mereka memulai menjalin hubungan pada tahun 1990 dimana Lance bekerja sebagai anak magang pada Michael Kors. Setelah meresmikan pernikahan mereka di kantor Manhattan City Clerk, mereka mengumumkan “Saya dan Lance sangalah bersyukur dengan adanya kesempatan untuk menikah di negara kami setelah bertahun-tahun bersama. Kami tidak mempunyai rencana untuk menggelar pesta besar, but we will be getting married privately.”

 
Mr & Mr Atwood
Pasangan lain yang kini telah bahagia adalah shoe designer Brian Atwood yang baru saja memajang foto tunangannya di twitter dengan Dr. Jake Deutsch dengan title “Just Engaged”. Keduanya terlihat bahagia mengenakan cincin emas pada foto itu. Satu pertanyaan dari kami apakah mereka berdua akan mengenakan sepatu custom made rancangan Atwood?
 
Sofia Coppola's Wedding Date
Akhirnya rumor sekitar pernikahannya dengan Thomas Mars penyanyi dari grup band Phonix sudah terjawab. Tepat pada tanggal 27 Agustus mendatang mereka akan menikah di Bernalda, kampung halaman kakek buyut keluarga Coppola. Acara pernikahan ini akan dihadiri oleh anggota keluarga saja. Marc Jacobs ditunjuk sebagai kandidat terkuat untuk mendesain gaun pengantin Sofia, mengingat perteman mereka yang sangat dekat. Namun setelah kehadiran Sofia pada couture show Azzedine Alaia, rumor mengatakan bisa jadi dia juga melirik karya Azzedine unutk wedding daynya nanti.
 
Still Unmarried

Bukan berita baru lagi kalau Naomi Campbell akan segera menikah dengan pacar billionaire asal Russia Vladislav Doronin. Tadinya mereka berencana untuk melangsungkan pernikahan mereka di sebuah kuil di Egypt dengan pemandangan sungai Nil, namun pemerintah setempat menolak dikarenakan tempat itu terlalu berisiko untuk dijadikan tempat resepsi. Setelah itu belum terdengar lagi di mana atau kapan wedding ini akan diselenggarakan. Namun majalah Vogue sudah memprediksi ini akan menjadi wedding paling fashionable dan lavish pada tahun 2011, mereka juga berkata akan ada lebih dari satu wedding gown untuk Naomi for sure. Wah, kami tidak sabar untuk melihatnya.

 
Twice The Fun For Lily Allen
Lily Allen yang tengah hamil 12 minggu terlihat glowing pada saat menikah dengan Sam Cooper di gereja James The Great di Inggris pada bulan Juli lalu. Lily memilih gaun dengan desain vintage dengan permainan detail lace yang cantik rancangan Delphine Manivet desainer dari Perancis. Setelah sempat keguguran dua kali, Lily dan Sam sangat bahagia dan tidak sabar menanti anak pertama mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading