Sukses

Fashion

Emma Stone: Komedian Stylish Penerus Tina Fey?

Next

“You’re a human being, you live once and life is wonderful, so eat the damn red velvet cupcake.” Emma Stone
 
Laughter Is The Best Medicine…
Regenerasi adalah hal natural di semua industri, dan kemunculan wajah-wajah baru entah itu di kalangan fashion atau artis Hollywood memberikan warna baru dan inspirasi gaya pakaian yang fresh pastinya. Kali ini kami akan mengangkat the next “It” girl di Hollywood yaitu aktris Emma Stone. Aktris berambut merah ini mengawali karirnya sebagai pemain film komedi. "Superbad" adalah film pertama Emma, lalu dilanjutkan oleh film "Easy A" yang langsung memuai nominasi Golden Globe untuk kategori  Best Actress in a Musical or Comedy, memenangkan MTV Movie Awards sebagai Best Comedic Performance, dan Teen Choice Awards untuk kategori Choice Movie Actress: Romantic Comedy

Kecintaannya dengan dunia akting dimulai sejak dia ikutan pada grup teater di Arizona tempat tinggalnya. Lalu pada saat SMA dia menyakinkan orang tuanya dengan membuat presentasi resmi menggunakan Power Point untuk pindah ke L.A. dan memulai karir aktingnya dengan serius.

Untuk tahun depan, kamu tidak boleh melewati aksi Emma pada film animasi 3D The Croods dimana dia akan berperan bersama Nicolas Cage, dan Ryan Reynolds. Film komedi Movie 43 yang kabarnya akan menjadi the next blockbuster movie, dan tidak tanggung-tanggung dia akan berperan bersana Kate Winslet, Gerd Butler, Hugh Jackman, Uma Thurman, dan Halle Berry. Puncaknya adalah film The Amazing Spider-Man dimana dia akan berperan sebagai love interest dari Peter Parker.

Next

Fierce Red Hair Fashionista
Entah itu berbagi stylist yang sama atau juga sudah ada standarisasi di Hollywood, terkadang para aktris muda ini semua terlihat mengenakan “seragam” yang sama. Entah itu dress mini yang ketat, gaun panjang glamor atau juga gaya bohemian adalah gaya yang sering terlihat. Bagaimana dengan Emma Stone? Mari kita bedah 4 gaya andalan Emma Stone, yang tidak boleh kamu lewatkan.
 
1. Fashion Daredevil

Emma tergolong aktris yang lebih bereksperimental dengan pilihan gaun saat menghadiri red carpet. Dia terkadang memilih gaun yang minimalis tanpa detail sedikitpun atau full bling dengan detail payet atau beading. Kami menyukai mullet dress rancangan Chanel Couture dengan desain grafis retro untuk bagian atas dari dress ini, dan lace warna plum untuk bagian bawah dari dress ini. Perpaduan hot pink dan merah, why not? Emma mengenakan long sleeve top dengan rok klasik rancangan Giambattista Valli, kulit porcelain putihnya terlihat begitu glowing dengan outfit ini. Yang paling unik adalah perpaduan bohemian halter neck dress yang dengan jaket tweed klasik, terlihat sangat menyegarkan di antara aktris Hollywood yang mengenakan gaun glamor.

2. Show Stopping Heels

Emma termasuk aktris pemilik kaki terseksi di Hollywood, jadi tidak heran jika dia suka mengenakan mini dress. Kaki jenjangnya semakin terlihat prima dengan pilihan pump klasik dengan warna kontras dengan dress yang ia kenakan. Efeknya? Emma pun tidak kalah dengan para supermodel yang sedang berjalan di panggung runway.
3.       Backless Is The New Sexy

Menurut Emma seksi dapat ditonjolkan dengan mengenakan gaun dengan detail backless. Tiga gaun backless favorite kami adalah, gaun minimalis warna peach yang ia kenakan pada acara Golden Globe Awards 2011, mini dress dengan detail payet yang lebih playful keluaran Emilio Pucci, dan gaun merah berbahan satin rancangan Alberta Feretti dengan detail cris cross spaghetti straps yang elegan.
4. Country Chic

Jika tidak sedang dressing up for red carpet, Emma adalah gadis penganut gaya kasual. Skinny jeans, sepatu boots, kaos dan jaket kulit adalah favorite Emma saat berakhir pekan. Untuk menghindari kilatan flash paparazzi Emma memilih kacamata dengan Wayfarer ala Ray Ban. Pastinya do not let fashion wear you!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading