Sukses

Fashion

Louis Vuitton Tanpa Marc Jacobs, Mungkinkah?

Next

Reformasi Dunia Fashion
Rumor silih berganti tentang siapa yang akan menggantikan John Galliano menjadi creative designer untuk label Christian Dior. Mulai dari Alber Elbaz, Nicolas Ghesquière, Sarah Burton, Haider Ackermann hingga Hedi Slimane. Namun kali ini nama Marc Jacobs kerap disebut sebagai calon pengganti yang mungkin akhirnya menggawangi Dior. Selain kontraknya dengan Louis Vuitton yang sudah hampir habis, bos LVMH Bernard Arnault sudah dijadwalkan untuk bertemu dengan Jacobs di Paris bulan September mendatang. Jika sampai berita ini benar, tandanya Marc Jacobs akan berkesempatan untuk merancang koleksi couture pertamanya. Lalu siapa yang akan menggantikan Marc Jacobs di Louis Vuitton? Desainer Phoebe Philo ditunjuk sebagai kandidat yang tepat, jadi dia akan memegang Louis Vuitton dan juga Celine. Jadi menurut kamu apa Marc bisa menggantikan posisi Galliano itu?

Fashion MergerSudah tahu kan supermodel asal Rusia Natalia Vodianova sudah resmi bercerai dengan milyuner asal Inggris Justin Trevor Berkeley Portman? Namun perempuan secantik Natalia tentunya tidak akan stay single for a long time. Kalau dulu dia masih merahasiakan pria baru dalam hidupnya, kemarin dia akhirnya memamerkan foto liburannya di Ibiza bersama anak-anaknya dengan pacar baru di Facebook. So, who is the lucky man? Dia adalah Antoine Arnault yaitu putra dari pemilik LVMH, yang kini menjabat sebagai Head of Communication di Louis Vuitton dan juga managing director dari Berluti. Sudah pasti fashion menjadi salah satu topik pembicaraan mereka deh.

 

 

Balenciaga & Model Moments
Siapa bilang model hanya sekedar berperan sebagai manekin berjalan saja? Sudah banyak desainer yang menjadikan supermodel sebagai muse, membuatkan tas atau koleksi yang memang terinspirasi dari mereka (ingat Stam bagnya Marc Jacobs yang terinspirasi dari Jessica Stam?). Cukup mengejutkan memang melihat Gisele Bundchen berjalan di panggung catwalk Balenciaga dan menjadi model untuk campaign mereka. Pada musim itu, desainer Nicolas Ghesquiere memang sengaja menginginkan para supermodel seperti Gisele, Amber Valletta dan Carolyn Murphy jalan di catwalknya. Konsekwensi menyewa supermodel? Gisele komplain tentang heels Balenciaga yang terlalu tinggi hingga akhirnya Nicolas mengalah dan membuatkan biker boots untuk para model “senior”nya. Akhirnya boots itu menjadi hot selling item pada musim itu. Setelah itu, ingat Lariat bag atau juga yang biasa disebut Biker bag yang sudah bertahan menjadi “It” bag selama 11 tahun, awalnya Nicolas membuat prototypenya dan ditolak oleh pihak Balenciaga. Sampai akhirnya para model melihat dan meminta tas sample itu. After that, the rest is history. So, never under estimate the power of a model, buktinya menurut majalah Forbes Gisele Bundchen dan Tom Brady adalah selebriti dengan pengahasilan tertinggi tahun 2011 mengalahkan Beyonce, Angelina Jolie dan the Beckham’s.

 

Next

Wearing White To A Wedding?

 

Sudah seperti peraturan tidak tertulis bahwa kita seharusnya tidak memakai baju warna putih saat menghadiri acara pernikahan, toh tidak sopan bukan mengenakan gaun warna sama dengan pengantinnya? Tapi apakah tren ini sudah berubah mengingat Pippa Middleton, maid of honor dari Duke of Cambridge yang mengenakan gaun putih? Lalu diikuti dengan pernikahan Kate Moss yang semua bridesmaidnya mengenakan gaun silk warna putih, lalu tamu-tamu yang datang seperti Naomi Campbell dan Carine Roitfeld juga terihat mengenakan gaun putih. Terakhir Kim Kardashian juga menyeragamkan keluarganya mengenakan dress putih. Menurut kami selama kamu memilih desain yang minimalis dan tidak mencoba mengalahkan pengantin perempuan, it should be okay.

Rencana Liburan Style SetterYes, libur Lebaran is upon us dan kebetulan bulan ini bertepatan juga dengan summer holiday mereka yang tinggal di negara empat musim. Jika memang tidak ada rencana ke mana-mana mungkin kamu bisa menjadikan ide liburan para pelaku fashion ini. Supermodel Agyness Deyn memilih untuk pulang kampung ke Inggris dan akan menetap di pedesaan, tidur-tiduran di taman sambil mendengarkan musik. Desainer Jeremy Scott yang baru saja melansir koleksi kolaborasi dengan Longchamp berangan-angan untuk liburan ke kota dimana orang-orang tidak kenal dia sambil membaca buku, Indonesia will be a good destination bukan? Rodarte’s sister akan pulang ke rumah kecil mereka sambil mendengarkan lagu country, dan juga akan mengajak teman-teman terdekat mereka ke amusement park Santa Cruz yang masih memiliki roller coaster tua terbuat dari kayu. Terakhir Edwar Enniful editor in chief majalah W akan mengunjungi Mykonos untuk berleha-leha dan berjemur di pantai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading