Sukses

Fashion

Aksesori Lebaran: Scarf Multi Fungsi

Menurut definisi, scarf adalah sepotong kain yang biasa digunakan sebagai penutup kepala atau penutup tubuh, dan juga memiliki dua fungsi sebagai atribut fashion atau religious purposes. Kini banyak sekali anak muda yang memilih memakai hijab dengan sentuhan personal style yang sangat modern dan fashionable. Entah itu mengenakan hijab yang variatif dari mulai warna, tekstur hingga corak, penerapan gaya layering yang modern hingga pemilihan cutting dan juga material yang nyaman membuat gaya perempuan berjilbab sekarang terlihat sangat trendy.

Kita bisa mencontoh gaya turban sebagai penutup kepala seperti yang terlihat pada koleksi Ressort 2011 dari label Missoni. Ingin tampil beda kenapa tidak memilih scarf dengan motif animal prints seperti yang terlihat pada koleksi Roberto Cavali? Gaya etnik untuk lebaran itu sudah biasa, jadi kenapa tidak mencoba gaya Bohemian dan sentuhan Gypsy ala Roberto Cavalli ini. Leighton Meester memilih scarf dengan warna dan corak yang meriah sehingga tampilan basic-nya terlihat lebih hidup. Rachel Bilson sengaja memilih oversized scarf sebagai pengganti kalung, dan Vanessa Hudgens menjadikan scarf sebagai solusi bad hair day.

Entah digunakan sebagai pengganti hijab formal, menyelamatkan kamu dari situasi bad hair day, atau sebagai cover up stylish, ke 5 scarf ini siap membuat stylish tampilanmu sehari-hari dan tentunya saat dipakai waktu Lebaran nanti.



1. Scarf motif garis-garis navy, Topman Rp 319.000

2. Scarf coklat motif batik, Geulis – Level One Rp 225.000

3. Scarf rajut warna-warni, Ivy Butik Rp 750.000

4. Scarf garis-garis bahan sutera, Nur Zahra – Level One Rp 1.500.000

5. Scarf merah motif batik dan detail kerut, Geulis – Level One Rp 285.000


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading