Sukses

Fashion

Rombak Penampilan ala America's Next Top Model

Next

Saat para stylist dan tangan ahli para make up artist menyulap penampilan para kontestan ANTM, they're transformed into a swan! Tidak ada lagi penampilan kulit yang berjerawat. Tidak ada lagi lingkaran hitam di bawah mata. Hidung yang cenderung lebar disulap menjadi hidung mancung nan bangir. Mata yang sayu pun berubah menjadi indah dan hidup. Tidak percaya? Lihat saja gambar-gambar berikut. Mereka adalah beberapa contoh transformasi hasil makeover yang dilakukan di acara ANTM Cycle 15.

Chantal's Makeover

Saleisha's Makeover

Jenah's Makeover

Setiap orang memiliki features yang berbeda. Dari yang memiliki bentuk wajah oval sampai yang persegi, yang memiliki mata besar maupun sipit, yang berkulit coklat sampai yang putih. Dan, bukan berarti kulit yang putih lebih cantik dari kulit yang coklat. Semua perempuan memiliki sisi eksotisme tersendiri yang bisa menjadi keunikan yang dapat ditonjolkan.

Yang terpenting adalah mencintai dan menerima dirimu apa adanya, baru kemudian kamu akan dapat mengetahui kelebihan atau best features dari dirimu yang ingin kamu tonjolkan. Apabila ada kekurangan yang ingin kamu tutupi, kamu juga bisa menggunakan trik make up, rambut ataupun aksesoris pakaian untuk menutupinya. Misalnya, apabila kamu merasa hidungmu sedikit lebar, ini bisa diakali dengan shading sehingga hidungmu akan terlihat lebih bangir dan mancung; pemilihan pump shoes untuk memberi kesan kaki yang lebih panjang, dan sebagainya.

Bagaimana cara mendapatkan makeover?

 

Next

 

 

makeoverUntuk mendapatkan hasil perubahan seperti sesi makeover pada ANTM, tentunya perlu ada satu sesi khusus dengan seorang stylist/ make up artist yang dapat mendiskusikan denganmu warna-warna make up yang cocok untuk kamu, cara aplikasi make up yang akan menonjolkan kelebihan kamu serta menutupi kekuranganmu, model rambut yang cocok, serta tipe pakaian yang akan membuat penampilanmu terlihat trendy tetapi tetap menampakkan citra dirimu dan bukannya merubah kamu menjadi orang lain.

 

 

 

 

 

Untuk itu, kamu bisa mencoba sesi kelas atau program yang ditawarkan oleh:

Make Up For Ever

(021) 3199 0177

http://www.facebook.com/MUFE.INDONESIA

(+) Make Up School dari MUFE menawarkan berbagai sesi pendek dengan jadwal fleksibel yang dapat disesuaikan dengan kesibukan kamu. Kamu bisa memilih sesi kelas basic, sesi face countouring, pembentukan alis, pemakaian eyeshadow, sesi kelas pembentukan bibir yang ideal, sampai teknik pembuatan kelopak mata. Atau, kamu juga bisa memilih kelas total look untuk day look sampai evening look. Kesemuanya ini ditawarkan dengan harga antara Rp. 150,000 sampai Rp. 2,150,000 per kelasnya.

Selain itu, segala macam produk yang kamu butuhkan dari brush, produk make up dengan segala macam warna semua sudah disediakan oleh MUFE untuk digunakan selama kelas berlangsung. MUFE sendiri merupakan brand ternama dalam make up sehingga pastinya gaya make up mereka up to date.

(-) Kekurangannya, MUFE tidak menawarkan kelas rambut, kelas styling untuk pakaian ataupun kelas sesi konsultasi sehingga kamu tidak bisa mendapatkan total look yang diinginkan.

 

Puspita Martha International Beauty School

(021) 319 25921

http://puspitamartha.ac.id/index.php

(+) Puspita Martha menawarkan kelas self image program selama 3 hari, yang tidak hanya mengajarkan cara make up untuk siang dan malam, tetapi juga cara menata rambut untuk sehari-hari dan untuk pesta. Selain itu, mereka juga memberikan kelas facial dan manicure untuk total look yang lengkap.

Mereka juga memberikan make up kit dari Martha Tilaar untuk kamu miliki. Make up kit ini cukup lengkap untuk kamu bereksperimentasi dengan warna make up yang cocok untuk kamu. Semuanya ini bisa didapatkan dalam paket seharga Rp. 1,700,000.

(-) Mereka memiliki satu paket sesuai kurikulum yang cukup baku sehingga gaya make up dan rambut yang diajarkan sesuai dengan kurikulum dengan sedikit ruang untuk mendapatkan look yang lebih customised. Selain itu, walaupun paket yang ditawarkan cukup lengkap, mereka tidak menawarkan sesi styling untuk gaya pakaian maupun sesi konsultasi.

 

JIM Dare Fashion Consulting Service

081391760387

http://jimdarefashion.blogspot.com/

(+) Jim Dare Fashion Consulting Service menawarkan kelas self image yang comprehensive. Dari sesi make up yang basic dan singkat, wardrobe makeover, sampai sesi lengkap yang menawarkan konsultasi one on one untuk membahas bentuk wajah, bentuk tubuh, your current style, sampai gaya baju dan make up yang cocok untuk kamu. Kamu pun dapat berbelanja bersama dan memperoleh buku “makeover” yang khusus mendokumentasikan foto-foto dan hasil pembicaraan dari sesi makeover kamu dengan mereka. Menarik? Keseluruhan rangkaian paket mereka ditawarkan dari harga Rp. 300,000 sampai Rp.4,800,000.

Jim Dare Fashion sendiri merupakan bagian dari JIM Modeling Group dimana tim konsultan Jim Dare Fashion adalah para pengajar dari sesi self image pada sekolah modeling yang ditawarkan oleh JIM Modeling Agency kepada para model-modelnya.

(-) Paket mereka tidak menawarkan make up kit sehingga kamu disarankan membawa perlatan make up kamu sendiri. 

 

So, are you ready for a self makeover?

 

Next

 

Kamu pun bisa tampil "berbeda" seperti Sarah, Lisa dan Heather dalam sesi makeover ANTM. Jangan ketinggalan! 

Sarah's Makeover

Lisa's Makeover

Heather's Makeover

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading