Sukses

Fashion

Serba Serbi Lingerie & Selebriti

Antrian sudah terlihat panjang di dalam mall Pacific Place, padahal waktu baru menunjukan pukul 9 pagi, dan pertokoan tersebut baru akan buka pada jam 10. Ternyata, para perempuan ini rela bangun pagi untuk menjadi yang pertama melihat Pin Up Store baru dari La Senza. Saat aba-aba diberikan menandakan butik ini secara resmi telah dibuka, para perempuan yang sudah sabar mengantri langsung menyerbu masuk.

So, apa sih spesialnya dari butik baru La Senza? Pilihan tema Pin Up girls yang sassy dan sexy, lalu tambahan poster-poster vintage yang tersebar dapat membangkitkan your inner sexy self dan membuat belanja lingerie semakin menyenangkan. Dua hal yang langsung menarik perhatian kami yaitu motif polkadot warna pink dan signage neon logo baru La Senza kini terlihat sangat cheeky, fresh dan juga muda. Saking serunya image butik baru La Senza menurut senior brand manager Nadya Pertiwi, “Di Kanada saja pada saat pembukannya, banyak orang yang datang mengantri hanya untuk melihat butik dengan konsep baru ini loh!” Dalam urusan undergarments ternyata mereka masih mengacu pada tren fashion yang ada, setelah musim S/S kemarin mereka banyak bermain dengan warna terang dan motif floral yang sangat spring. Untuk musim F/W ini, La Senza banyak melansir koleksi dengan detail lace yang innocent dan seductive at the same time, lalu animal print mulai dari leopard, zebra hingga cheetah juga akan menjadi main collection kali ini. Favorit kami dari butik baru ini adalah fitting room yang cozy dengan poster yang uber chic dan stool bentuk hati warna pink, membuat kami betah berada di dalam.

Acara berbelanja semakin memanas dengan kedatangan penyanyi cantik Andien Aisyah, Astrid Sartiasari, dan Shareefa Daanish mengenakan dress ala vintage retro pin up girl. Mereka pun tanpa banyak basa-basi langsung berburu koleksi terbaru dari La Senza. Like other fabulous things has to end sometimes, setelah puas berbelanja, acara pun akhirnya selesai. Untuk kamu yang masih penasaran, bisa langsung datang ke butik La Senza di Pacific Place. Dalam waktu dekat ini, butik-butik cabang lain juga akan memiliki “wajah” baru. Happy lingerie shopping, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading