Sukses

Fashion

Serba Emas! Champagne, Facial & Make Up

Next

gold

Tren emas memang sungguh cantik. Riasan bertema gold terlihat glamor, elegan dan feminin di saat bersamaan. Terbukti dengan penampilan Marisa Miller dengan gaun V-neck berbelahan rendah yang dipercantik dengan berbagai batu-batuan berwarna keemasan. Warna gaun emasnya terlihat begitu sepadan dengan kecantikan kulit yang bercahaya dan kilau keemasan rambut ala goldilocks. Seperti Marisa, Charlize Theron terlihat cantik dengan riasan keemasan yang mengingatkan kita pada kampanye J’adore Dior beberapa waktu silam.

Tidak hanya di Hollywood, para designer kenamaan seperti Alexander McQueen mengeluarkan koleksi gaun pernikahan dengan aksen payet emas yang dipercaya akan menjadi mode di tahun 2012. Lain lagi dengan Ginza Tanaka, designer Jepang yang mengambil tren emas dengan lebih ekstrim sampai menciptakan lini baju renang yang dilapisi emas sungguhan. Harga satu helai baju renangnya tidak kalah ekstrim dengan price tag $250,000. Fantasinya nampaknya juga mengilhami brand kosmetik Illamasqua untuk memilih gaya riasan yang menggunakan bubuk keemasan sebagai aksen riasan. 

Emas tidak hanya sebagai mode, tetapi juga dipercaya berkhasiat untuk kecantikan. Tren facial dengan kandungan emas asli sampai champagne yang mengandung serpihan emas menjadi pilihan A-lister di dunia. Kabarnya emas berkhasiat untuk menjaga kulit agar awet muda dan memiliki cahaya berkilau layaknya logam emas.

Ingin tahu tips kecantikan untuk mendapatkan riasan sampai kulit yang keemasan seperti Charlize? Klik ke halaman berikutnya.

 

Next


gold

 

How to get the look? 

Perawatan Kulit

Untuk mendapatkan kulit yang terlihat berkilau dengan cahaya keemasan, kamu bisa melakukan perawatan kulit Gold Facial secara rutin. Perawatan ini disebut dengan Gold Facial karena semua bahan yang digunakan mengandung serbuk emas 24 karat dan juga bahan lain seperti kolagen, ginseng, dan berbagai Vitamin. Satu sesi perawatan yang dimulai dengan cleansing gel untuk membersihkan, dilanjutkan dengan pengangkatan sel kulit mati, sampai massage dengan gel yang mengandung emas serta masker emas akan memanjakan kulit kamu seketika. Khasiatnya akan sudah dapat dirasakan dalam 3 – 5 kali perawatan, dimana kulit akan terlihat bercahaya, halus, dengan berkurangnya garis-garis kerutan halus, dan sekaligus menjaga kelembaban kadar air di dalam kulit sehingga membantu mencegah penuaan dini.

Kamu bisa mencoba perawatan Facial Gold yang berkhasiat ini di klinik-klinik kecantikan terkemuka seperti Madeline Beauty Center.


Make Up Trick

Untuk kamu yang menginginkan kulit glowing yang instan dengan penggunaan produk make up, kamu bisa mencoba trik atau produk berikut:

-       Produk Uplight dari Make Up Forever memberikan efek glowy pada kulit. Kamu bisa gunakan uplight pada tulang pipi dan batang hidung untuk memberi efek kulit bercahaya. Atau, kamu bisa campurkan sedikit saja Uplight dengan foundation, untuk mendapatkan hasil foundation yang lebih sheer dengan glow yang natural.

-       Atau, apabila kamu ingin hasil glowy keemasan yang lebih intense, kamu bisa aplikasikan bronzer seperti MAC Mineralize Finish atau Guerlain Meteorites Perles pada bagian tulang pipi setelah kamu selesai merias wajah.

Selain itu, kulit bercahaya keemasan kamu akan terlihat lebih berkilau dengan paduan riasan warna keemasan seperti Eyeshadow dalam range warna keemasan, ataupun eyeliner berwarna emas yang bisa menjadi aksen pada sudut mata bagian dalam.

 

Gold Accent 

Kalau tidak ingin terlalu into the gold theme, kamu bisa memilih unsur emas sebagai aksen dengan penggunaan aksesoris keemasan seperti gold earrings, gold bangles, gold bag, ataupun French manicure yang dimodifikasi dengan kombinasi warna emas.

 

Are you ready to enter into the golden age of beauty?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading