Sukses

Fashion

Pilih Mana, Streetwear Santai Atau Animal Print?

Next

Grandeur Facelift
Photo by: Andra Alodita, Dok. Papilion Duo.

Jika kamu kebetulan lewat daerah Kemang coba perhatikan ada satu gedung kaca dengan desain yang super modern dan sophisticated, Papilion yang berlokasi di Kemang baru saja selesai melakukan renovasi dan mengundang kami untuk melihat wajah barunya. Pada lantai pertama kamu bisa menemukan Fashion at The Papilion dengan concept open boutique yang menbawa label-label seperti Repetto, Stella McCartney, Comme des Garcon, dan Dries van Noten. Jika kamu sudah lelah berbelanja kamu bisa menikmati suguhan makanan dan minuman dengan presentasi yang tidak kalah stylish dari Huize van Wely. Satu lagi tempat baru di sana yaitu Salon de Coiffure yang dikepalai oleh Chrisopher the go to guy for the Dutch Royal Family.
 
Setelah itu kami bergegas ke lantai tiga untuk menyaksikan koleksi terbaru dari Biyan Bride F/W’11. Mulai dari gaun pengantin tradisional dengan dengan pakem kebaya, ala oriental dengan kancing Shanghai, gaun pengantin modern hingga yang lebih eksperimental seperti gaun pengantin pendek dan juga  berwarna abu-abu yang tidak lazim ada pada koleksi ini. Seluruh gaun cantik ini memiliki kesamaan yaitu eksklusifitas, kemewahan dan juga workmanship yang prima ciri khas dari label Biyan. Perlehatan ini terasa semakin istimewa dengan hadirnya Preston Bailey, seorang event organizer kesayangan Oprah Winfrey hingga Donald Trump.

Next

Skater Chick
Image Courtesy of www.blog.nikicio.com

Nikicio meluncurkan koleksi Mixte le printemps 2012 dalam sebuah fashion show di The Goods Dept Plaza Indonesia, menyusul dengan bergabungnya label Nikicio di department store berkonsep unik yang menjadi wadah untuk para designer lokal berbakat tersebut.

 
Sesuai dengan signature khas Nikicio yang ekspresif, original dan quirky; Fashion show kali ini mempertontonkan koleksi Mixte untuk Spring/Summer 2012 yang mengambil inspirasi desain dan potongan pakaian ala skater girl. Nikicio mengambil langkah lebih jauh dengan menggabungkan ciri khas model potongan yang casual dan fun dengan aksen wool rajut serta motif rajut yang dicetak pada bahan. Dan, kalau biasanya koleksi Spring atau Summer kaya akan warna warni, Nikicio tampil berbeda dengan warna klasik hitam, abu-abu dan putih khas label tersebut. Interesting!

Keep It Simple and Chic with MAX.

By Saras Meini
Salah satu label pakaian siap pakai dari Italia MAX&co kembali meluncurkan koleksi terbarunya untuk musim F/W'11. Tidak jauh dari konsep design sebelumnya, MAX&co masih mengusung tema simpel, elegan dan chic. Terusan berwarna beige, putih, hitam, sampai orange dipadupadankan dengan pemakaian stocking serta knee high boots memberikan kesan effortless namun tetap elegan. Coat  dan two tone blazer dengan warna basic seperti hitam dan beige masih akan tetap menjadi salah satu item classic yang harus dimiliki. Pada koleksi kali ini MAX&co menghadirkan koleksi dengan motif corak yang dinamis.

Terlihat beberapa selebriti menghadiri acara peluncuran tersebut, yakni Angel Lelga, dan juga si cantik Titi Sjuman (yang mengenakan terusan oranye orange and knee high boots). Acara tersebut  dipandu oleh Sonia Wibisono dan bertempat di butik MAX&co sendiri yaitu Senayan City.


Animal Kingdom"I want to tell women that the time has come for each of them to become designers of their own look." Itulah kutipan dari Roberto Cavalli yang sangat menarik. Sebagai salah satu desainer yang mengerti betul keinginan perempuan mandiri yang selalu ingin tampil terdepan, baru saja menggelar acara “Goddess Warrior” perlehatan fashion show untuk koleksi FW'11 di Immigrant.

Berlatar belakang panggung bertabur daun emas dan bunga merah, koleksi dibuka dengan rentetan koleksi motif animal prints yang sudah tidak bisa dipisahkan dari nafas label ini. Mulai dari suit, mini dress, hingga maxi dress motif macan seakan membangkitkan jiwa liar semua yang hadir. Selain animal prints, yang wajib ada di setiap koleksi Cavalli adalah gaun malam sensual dengan belahan maksimal, body fit mini dress dengan aksentuasi payet hingga gaun-gaun dengan detail grafis yang menawan. Kesan misterius didapat dari model-model yang mengenakan topeng emas dari Gordon Max, sesaat setelah show selesai semua tamu bersiap untuk berpesta. Truly a wild night to remember!

 

Next

 

Pink Soiree

Setiap Oktober seluruh dunia secara serempak merayakan bulan Breast Cancer Awareness. Selama satu bulan penuh, kampanye ini akan menyuarakan  dan meningkatkan kewaspadaan perempuan akan bahayanya penyakit ini, cara pengobatan dan deteksi dini. Di Indonesia sendiri, majalah InStyle bekerja sama dengan grup Tempo yang terdiri dari Estee Lauder, Clinique, Aramis dan juga DKNY parfum menggelar acara di atrium Plaza Senayan mulai dari tanggal 19-23 Oktober. Perlehatan ini dibuka dengan talk show sekitar tren fashion dan beauty untuk tahun 2012, yang kemudian dilanjutkan dengan fashion show dari kelima label lokal yaitu May & June, One and Half, Isis, ClassyO’pedia, dan Label: tiga.
 
Ibu Ria Wulandari selaku brand manager dari Estee Lauder bercerita sedikit bahwa pita pink ini adalah hasil gagasan Evelyn Lauder, sebagai breast cancer survivor. Warna pink yang feminine menyimbolkan harapan dan juga untuk meningkatkan kesadaran perempuan tentang penyakit ini. Semenjak tahun 1992 sudah tercatat lebih dari 120 juta pita pink yang dibagikan.


Seiring dengan perubahan gaya hidup, sekarang perempuan dari segala usia rentan terkena penyakit ini. Oleh karena itu pada talk show berikutnya bersama dengan yayasan pita pink dan yayasan payudara Indonesia akan membahas tentang cara hidup sehat, deteksi awal, pengobatan dan menjadi cantik secara physically and mentally.  Pada acara ini kamu juga bisa mendapatkan special promotion dan juga fabulous goodie bag yang tidak boleh kamu lewatkan. Kami mendukung penuh kampanye “Together” connect, communicate, conquer for a future free of breast cancer.
 
Pink Carpet At Le Privee

Salah satu butik multi label andalan para sosialita, Le Privee, baru saja menggelar acara High Beauty & Style di Arella. Karpet warna pink muda sudah siap menyambut para tamu dan juga klien setia butik ini, dan sebelum sesi belanja dimulai kami semua dihibur dengan suguhan fashion show koleksi Fall Winter terbaru pilihan Fransica dan Della Gunawan, kakak adik pemilik butik ini.

Koleksi terbaru mereka berisikan cocktail dress cantik dengan detail yang terkini seperti tren metalik, bahan lace untuk efek transparan, dan juga outfit yang terinspirasi dari gaya tahun 60 dan 70an. Jadi jika kamu bingung mau pakai apa ke acara arisan minggu depan atau lunch cantik bersama keluarga kamu bisa langsung kunjungi butik mereka di Plaza Indonesia.
 


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading