Sukses

Fashion

Tren Warna Pilihan Keluarga Kardashian dan Adi Adrian

kardashian

14 Tren Warna Pilihan The Kardashian Family

Nicole by OPI bekerjasama dengan Keluarga Kardashian meluncurkan 14 warna Kardashian Kolors yang terinspirasi dari enam perempuan cantik di keluarga trendsetter ini. Dari warna pilihan Kris Jenner yang menyukai warna royal blue yang deep sampai warna gilttery dan merah muda pilihan para putrinya Kourtney, Kim,  Khloe serta si kembar Kylie dan Kendall. Jadi, siapapun kamu, berapapun umurmu dan apapun gayamu, pastinya ada koleksi warna Kardashian Kolors yang akan membuat kamu terpikat.

Penasaran seperti apa? Bertempat di private room Meradelima, pada tanggal 27 Oktober 2011 kemarin Nicole by OPI mengadakan acara peluncuran Kardashian Kolors bersama perwakilan dari OPI USA yaitu Joey Brown, dan Scott Smith serta Marketing Manager dari OPI Asia Pacific. Tidak hanya para tamu internasional, acara peluncuran tersebut berlangsung meriah dengan kehadiran para socialite Jakarta, seperti Fitria Yusuf, Sonia Wibisono dan Aimee Juliet.

Dengan pemilihan tema acara high tea gathering dan berbagai pilihan kue kecil, para tamu undangan bebas untuk mingle around sambil dimanjakan dengan quick nail polish dari koleksi Kardashian Kolors.

 

12 Tren Warna Pilihan Untuk Mata 

shiseidoKalau biasanya acara fashion show memperlihatkan tren warna dan model pakaian terbaru, kali ini Shiseido memilih sebuah acara fashion show show dengan twist unik. 10 model cantik menggunakan make up cantik dengan warna-warni 12 Shimmering Cream Eye Color yang sangat ekspresif. Yang paling menarik. make up artist Shiseido dari Jepang, Ayumi Kano, ikut serta di dalam fashion show tersebut dengan mendandani secara live para model saat melenggang di atas karpet merah.

Acara make up show pada hari Jumat, 28 Oktober 2011 di Pacific Place.ini dilangsungkan untuk merayakan peluncuran koleksi make up Fall Winter 2011 yang memilih warna-warna seperti hijau, ungu, biru, emas sampai keabuan dengan efek shimmer pada mata. Pilihan warna menarik ini dihadirkan dalam koleksi Shimmering Cream Eye Color yang bertekstur krim sehingga lebih smooth, mudah dibaurkan serta akan tahan lama.

 

Tren Warna Romantis Pilihan Adi Adrian

lorealBagi make up artist Adi Adrian, tren warna riasan musim ini adalah warna yang simpel, natural dan romantis. Bersama dengan L’Oreal Paris, ia memilih 5 produk make up pilihan yang sesuai dengan tema tersebut. Mereka adalah Base Magique Smoothing Primer, Open Eyes Pro Eyeshadow Quad, Super Liner 24 Hr Gel Liner, Curl Impact Collagen Mascara dan lipstik dari koleksi Color Riche.

Ia pun tidak pelit dalam membagikan tips untuk mendapatkan romantic make up look yang sesuai dengan tren. Untuknya, segala riasan harus dimulai dengan primer dan foundation yang dapat meratakan tekstur kulit dengan sempurna. Kemudian, piliha warna eyeshadow yang lembut seperti ungu muda dengan aksen eyeliner serta maskara yang akan mempertegas dan memfokuskan riasan pada mata. Terakhir, kamu bisa memilih warna lipstik yang lebih muda untuk siang hari sampai yang lebih berani untuk acara malam hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading