Sukses

Fashion

Beauty Buys: Aneka Rona & Aroma Mawar!

Next

layout

Keseluruhan look untuk koleksi runway Marc Jacobs dengan make up yang menonjolkan kesehatan kulit, alis yang tebal serta garis eyeliner tanpa eyeshadow terlihat innocent saat digabungkan dengan tren riasan pipi merah merona. Tren make up ini diciptakan oleh Francois Nars yang merupakan pendiri dari kosmetik NARS dengan inspirasi yang ia dapatkan dari sebuah foto Christy Turlington dengan kulit yang terlihat sehat dengan pipi merona.


Tren pipi pink merona ala Nars dan Marc Jacobs juga menjadi aksen riasan pilihan para artis Hollywood. Sebut saja Amanda Seyfried yang terlihat cerah dengan sentuhan pipi kemerahannya. Tidak ketinggalan Emily Blunt yang kecantikannya terlihat begitu klasik dan romantis dengan menyerasikan rosy cheeks pada pipi dengan gaun beraksen bebungaan berwarna pink kreasi Elie Saab.

Bunga mawar yang merekah selain menginspirasi tren rosy cheeks, juga telah mengilhami dunia kecantikan dengan berbagai kegunaannya. Keharuman mawar yang begitu menggoda dan menyegarkan disadur dalam keharuman parfum seperti Bvlgari Rose Essentielle dan Prada Infusion de Rose yang sangat digemari. Tidak hanya itu, L’Occitane mengeluarkan koleksi L’Occitane Rose dari shower gel, body lotion, hand lotion sampai lip balm yang menjadi salah satu koleksi bestseller. Berbagai sabun mandi seperti Lux juga menawarkan wewangian bunga mawar yang bisa jadi pilihan.

Kelopak mawar yang dikeringkan juga digunakan sebagai teh dengan keharuman mawar dan berbagai khasiat untuk kesehatan tubuh. Teh mawar dipercaya dapat membantu membersihkan racun dari tubuh, menurunkan panas dalam, melawan infeksi dalam saluran pencernaan dengan membantu populasi bakteri baik pada usus. Ya, seperti efek yogurt bagi pencernaan. Keharuman teh juga dikabarkan memberikan efek aromaterapi yang dapat membantu meringankan insomnia, depresi serta kelelahan pada tubuh.

Apakah kamu sudah mencoba khasiat mawar untuk kecantikan dan kesehatan? Langkah pertama bisa kamu mulai dengan mengikuti tips & langkah riasan pada halaman berikut.

 

Next

layout

 

Make Up Trick

Skin

-          Setiap riasan harus dimulai dengan penampilan kulit yang sehat. Kamu bisa semprotkan MAC Fix+ pada kulit yang telah dibersihkan. Fix+ selain melembabkan kulit juga memberikan glow kulit sehat yang terlihat seperti terpancar dari dalam.

-          Kalau kamu memiliki ketidaksempurnaan pada kulit seperti noda, jerawat, ataupun masalah warna kulit yang tidak rata, kamu bisa menutupinya dengan menggunakan BB Cream yang selain menutupi kekurangan kulit akan memberikan vitamin serta nutrisi pada kulit. Kamu bisa mencoba BB Cream dari Clinique, Maybelline ataupun MAC.

-          Apabila menginginkan coverage yang lebih, kamu bisa menggunakan foundation yang ringan dan berbahan dasar air seperti Face & Body Foundation dari Make Up Forever yang 80% komposisinya terdiri dari air. Jadi, kekurangan pada kulit bisa ditutupi namun riasan akan tetap terlihat tipis seperti tanpa foundation.

Lips & Cheeks

 -          Untuk mendapatkan pipi yang merona, kamu bisa mencoba benetint dari benefit yang sangat mudah diaplikasikan dan akan memberikan hasil yang sangat alami. Tidak hanya untuk pipi, benetint saat diaplikasikan pada bibir akan meresap sehingga bibir tidak terlihat glossy namun nampak kemerahan yang menggemaskan.

-          Kamu juga bisa mencoba Bobbi Brown Cheek Tints yang bisa dioleskan pada pipi dan dibaurkan dengan jari. Pipi kamu akan terlihat merona dalam sekejap.

-          Atau, kamu juga bisa coba aplikasikan Lancome Color Fever Gloss pada pipi untuk hasil pipi kemerahan yang glowy. Oleskan sedikit gloss pada bibirmu untuk hasil bibir yang merekah.

Eyes

-          Riasan ala runway Marc Jacobs menggabungkan tren pipi merona dengan eyeliner hitam pada mata. Untuk kamu yang menginginkan kemudahan untuk menggambar eyeliner bisa menggunakan Christian Dior Eyeliner Pencil yang waterproof. Bagi kamu yang memiliki mata yang berminyak bisa memilih Bobbi Brown Long Wear Gel Eyeliner yang akan tahan seharian.

-          Gambar eyeliner cukup pada mata bagian atas sehingga total look kamu akan tetap terlihat innocent.

-          Jangan lupa untuk menjepit bulu mata kamu dengan penjepit bulu mata. Kamu bisa coba Shu Uemura Eyelash Curler yang dapat melentikkan mata dalam sekejap.

-          Terakhir, aplikasikan Body Shop Brow & Lash Gel yang bisa digunakan pada bulu mata agar terlihat cerah, serta pada alis untuk membentuk bulu alis yang rapih.

 

Mudah bukan? Yuk, mari coba riasan ala Marc Jacobs dan share your beautiful picture with us!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading