Sukses

Fashion

Kakak Beradik Paling Gaya Sejagat

Next

The Abu Khadra Twins

Sama dan Haya Abu Khadra adalah kakak-beradik kembar identik dengan rambut panjang keriting, yang beberapa tahun belakangan ini mulai sering terlihat di barisan depan fashion show label papan atas. Dikenal sebagai fashion buyer termuda karena mereka memulai karirnya di usia 15 tahun. Ibu mereka, Rula Abu Khadra, adalah pemilik butik The Art of Living di Riyadh, Saudi Arabia. Sama dan Haya mencuri perhatian para desainer dan fashion blogger karena gaya mereka yang kreatif. Desainer favorit mereka? Hussein Chalayan, desainer jenius jebolan sekolah Central Saint Martin di Inggris yang sering menggabungkan fashion dengan sains dalam karyanya. Si kembar ini juga secepat kilat menjadi muse para desainer seperti Natalie Rykiel. Pada tahun 2009 Natalie Rykiel secara pribadi meminta mereka untuk menjadi model untuk fashion show Sonia Rykiel di Dubai. Harper's Bazaar Arabia pun menampilkan mereka dalam daftar best dress karena keunikan gaya mereka dalam permainan padu padan warna dan material seperti tweed, renda, bulu dan velvet. Jadi, bagaimana menurutmu? Apakah mereka akan jadi the new "it" twins setelah The Olsens?

The Knowles Sisters

Rasanya semua orang sudah kenal dengan diva pop, Beyoncé Knowles. Tapi bagaimana dengan adiknya, Solange Knowles? Beyoncé dan Solange adalah kakak-beradik yang sama-sama memiliki banyak talenta dan gaya yang menarik. Seperti kakaknya, Solange juga seorang penyanyi dan penulis lagu. Sebagai musisi mungkin Solange tidak se-terkenal kakaknya, tapi untuk gaya berpakaian Solange justru lebih “diva”. Akhir-akhir ini gaya berpakaian Solange belakangan ini semakin ramai dibicarakan para fashionista dan pengkritik fashion. Jika Beyoncé sang kakak lebih senang bergaya à la diva dan lady-like. Sedangkan si adik senang mengekspresikan gayanya dengan permainan warna dan motif, terutama motif tribal Afrika, tidak ketinggalan dengan turbannya! Solange juga sering tampil dalam tabrak motif seperti atasan lengan panjang garis merah-biru dengan rok warna krem dengan motif burung. Tabrak motif bisa tetap terlihat keren dengan penggabungan warna yang baik dan siluet yang sederhana. Lalu yang mana favoritmu? Gaya lady-like à la Beyoncé atau ethnic chic seperti Solange?

 

Next

 

The Clarins Clan

Jika kamu menebak Clarins sebagai label produk kecantikan, kamu memang benar. Dunia mode sekarang ramai membicarakan tentang Clarins tapi bukan produk mereka, melainkan tentang 4 cucu Jacques Courtin-Clarins; pendiri perusahaan perawatan kulit asal Perancis Clarins. Mereka adalah kakak-beradik Virginie dan Claire Courtin-Clarins serta kedua sepupu kembar mereka Prisca dan Jenna Courtin-Clarins. Mereka sering terlihat duduk di barisan depan New York dan Paris fashion week. Masing-masing memiliki ketertarikan yang berbeda. Virginie tertarik pada bisnis, Claire pada arsitektur dan desain grafis, Prisca memiliki salon kuku terkenal di Paris, dan Jenna senang belajar fotografi. Meskipun berbeda, namun dalam hal fashion selera mereka tidak jauh berbeda. Desainer-desainer muda asal New York seperti Proenza Schouler, Alexander Wang, dan Phillip Lim adalah pilihan mereka. Bahkan Claire pernah bilang kalau dia tidak bisa hidup tanpa Alexander Wang.

The Quirky Sisters

Penyanyi pop asal Inggris, Lily Allen menambah jabatannya sebagai desainer fashion bersama kakaknya, Sarah Owen dan membuka butik dengan nama “Lucy In Disguise”. Konsep baju yang mereka desain adalah baju-baju vintage dan quirky yang tidak jauh beda dengan gaya berpakaian mereka. Kakak-beradik ini memang sedikit berbeda dengan fashion sisters lainnya dalam berpakaian, mereka lebih suka gaya yang quirky dan siluet yang longgar. Dengan pemilihan sepatu yang tepat, gaya mereka tetap terlihat keren. Seperti padu padan gaun hitam dengan sepatu oranye atau gaun motif bunga dengan sepatu dengan hak super tinggi warna emas. Mereka mengaku kalau sejak adanya usaha Lucy In Disguise, hubungan kakak-beradik ini menjadi jauh berbeda dari sebelumnya dan membuat mereka semakin akrab.

The Royal Sisters

Sebagai royal sisters, Catherine, Duchess of Cambridge atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Kate dan Pippa Middleton memang tidak pernah luput dari incaran para fotografer. Semenjak Kate memilih gaun Alexander McQueen untuk menikahi pangerannya, gelar fashionista lalu diraihnya.Sejak itu para fashion blogger dan fashion kritik selalu memantau busana yang dipakai oleh mereka berdua sehari-harinya. Bahkan ada website khusus yang menampilkan gaya mereka! Layaknya orang Inggris, Kate dan Pippa senang memakai topi-topi millinari. Biasanya mereka memilih warna topi yang sama dengan busana mereka. Gaya busana mereka pun sangat anggun ditambah dengan bentuk tubuh mereka yang ramping dan atletis membuat gaun yang mereka pakai semakin tampak sempurna. Gaun favorit mereka? Wrap dress dengan berbagai macam motif dan warna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading