Sukses

Fashion

WHAT'S IN STORE: Statement & Bib Necklace

Kalung mutiara memang paling pas sebagai pelengkap ke pesta. Tidak hanya cantik, tapi juga memberi kesan elegan dan dewasa. Ada juga yang namanya kalung bib, bisa mengubah gaya kasualmu menjadi glamor. Bagaimana tidak? Kalung bib ini bertumpuk-tumpuk dalam ukuran cukup besar dan dipenuhi dengan mutiara dan bebatuan warna-warni. Kalau kamu melihat warna yang itu-itu saja di lemari pakaianmu, artinya kalung bib paling cocok untuk menciptakan gaya baru!

Mutiara memang klasik tapi bukan berarti desain kalung dengan mutiara juga hanya itu-itu saja dong? Ingat film Breakfast At Tiffany? Karakter Holly Golightly yang diperankan oleh Audrey Hepburn tampil anggun dan chic dengan serangkaian kalung mutiara yang terurai cantik. Sama anggunnya dengan Coco Chanel yang menjadikan mutiara sebagai trademarknya. Ada juga kalung mutiara yang dipadu-padankan dengan berbagai material. Sekarang ini fashion memang sangat inovatif. Lihat saja kalung mutiara panjang yang klasik bisa tampil lebih unik dengan ditambah potongan renda. Atau yang dipadankan dengan tali dan pita sehingga terbentuklah kalung mutiara yang lebih fun.

Sebuah kalung juga bisa membuat statement pada penampilanmu. Gaun panjang warna netral dengan potongan bahu asimetris kalau ditambah kalung bib akan tampak lebih glam, terinspirasi dari kreasi Lanvin. Blus dan blazer warna nude juga bisa dilirik sebagai padanan dengan kalung bib warna-warni seperti gaya Olivia Palermo. Hebatnya, kalung bib ini juga bisa bikin kamu tampil glam rock walau hanya dengan kaos polos, cardigan dan celana panjang. Yuk, saatnya menambah kalung mutiara dan kalung bib ke dalam shopping list untuk dandanan pesta akhir tahun!

bib necklace, pearl, what's in store

1.  Tea Label - Leota

2.  Cucito - Jasmine : Rp 130.000

3.  Tea Label - Chicora

4.  Tea Label - Bundy

5.  Cucito - Black Forest : Rp 120.000

6.  Tea Label - Petrolia

7.  Soe Hoe : Rp 789.999

8.  Tea Label - Baldrige

9.  Cucito -Belle: Rp 90.000

10.Cucito - Alice : Rp 100.000

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading