Sukses

Fashion

Kosmetik & Teknologi, Sarana Pencapai Kulit Sempurna

Next

Ratakan warna kulit secara instan dengan hasil permanen

estee lauder

Pernahkah kamu bayangkan seandainya sebuah produk make up dapat meratakan warna kulit dengan efek yang permanen? Akan saat menyenangkan apabila saat make up dihapus, kulit kamu tetap memiliki warna yang rata. Nampaknya impian ini bisa diwujudkan dengan Estee Lauder NEW Idealist Even Skintone Illuminator, sebuah serum yang dengan 3 fungsi khusus.

Kandungan soft focus optics menutupi ketidaksempurnaan pada kulit, color-correcting optics menetralisasikan bagian kulit yang berubah warna, serta brightening optics akan membuat kulit terlihat bercahaya.

Fungsinya pada kulit selain bisa terlihat secara instan, memiliki efek jangka panjang sehingga setelah pemakaian rutin selama 2 minggu kamu akan melihat perubahan pada warna dan tekstur kulit yang lebih halus dan merata.

Too good to be true? Prove it yourself. Nantikan kehadiran produk ini pada bulan January 2012 mendatang.

 

Konsultasi Kulit Dengan Jessica Simpson

jessica simpson

 Dengan begitu banyak pilihan produk perawatan kulit, sulit untuk tahu produk mana yang akan cocok dengan kulit kita. Produk yang dipakai sahabat dan membuat kulitnya mulus bercahaya bisa menyebabkan kulitmu berjerawat, dan sebaliknya.

Jessica Simpson dahulu memiliki problema kulit berjerawat, karenanya ia sangat mengerti bagaimana sulitnya menemukan produk perawatan kulit yang tepat. Bekerja sama dengan Nerida Joy yang merupakan ahli perawatan kulit para selebriti Holywood seperti Jennifer Garner, Rosie Huntington-Whiteley, Kate Beckinsale, dan Tyra Bank; Jessica dan Nerida bersama-sama menciptakan sebuah produk perawatan kulit yang diberi nama BeautyMint.

BeautyMint memiliki system personalisasi seperti apabila kamu pergi ke dokter kulit untuk melakukan pemeriksaan, tetapi bisa dilakukan dari rumah dan dengan harga yang terjangkau. Berdasarkan beberapa pertanyaan yang biasa Nerida tanyakan kepada para pasiennya, sebuah kuis online yang sangat mudah dan cepat akan membantu BeautyMint untuk menemukan solusi produk perawatan kulit yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit dan gaya hidup kamu.

Tertarik? You can visit www.beautymint.com for more information.

 

Next

 

Foundation + Serum + Sunscreen = Solusi Kulit Cantik Awet Muda!

max factor

Pada bulan Desember 2011, Max Factor Indonesia memperkenalkan Ageless Elixir 2 in 1 Foundation + Serum yang mengkombinasikan fungsi kosmetik dari foundation dengan khasiat serum untuk mengatasi kerutan, garis halus serta noda sehingga memperbaiki warna kulit secara keseluruhan.

Produk mutakhir ini mengandung soft focus spheres yang bekerja menyebarkan cahaya di seluruh permukaan kulit dan mengaburkan garis halus serta kerutan. Selain itu ia mengandung pelembab kulit seperti Glycerine, Niacinamide dan N-Acetyl Glocosamine serta rangkaian Antioksidan seperti Vitamin E, Allantoin, Panthenol dan Green Tea.

Tapi tidak hanya itu, foundation dan serum dalam satu kemasan ini juga memiliki SPF 15 yang berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan mencegah penuaan dini akibat radiasi sinar matahari.

Max Factor’s Ageless Elixir 2 in 1 Foundation + Serum ini hadir dalam 6 pilihan warna untuk  semua jenis warna kulit dan akan tersedia mulai 15 Desember 2011 di seluruh counter Max Factor dengan harga Rp.105.000.

 

Krim Yang Bekerja Sampai Pada Level Induk Sel

menardKulit yang tidak terlihat bermasalah bukan berarti tidak memiliki masalah. Kulit yang terlihat dari kasat mata terdiri dari berbagai sel yang diproduksi oleh induk-induk sel. Karena itu, induk sel sebagai ibu dari semua sel hidup dapat mereproduksi sel-sel kulit yang baru pada bagian dermal dan epidermal sehingga merupakan kunci untuk kulit awet muda, cantik dan sehat.

Hasil riset yang dilakukan menemukan bahwa jumlah induk sel yang diproduksi oleh tubuh akan menurun seiring dengan usia. Ini mengakibatkan regenerasi dari sel baru akan melambat sehingga tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput, kulit kendur dan kulit kusam akan mulai terlihat.

Kosmetik Menard mengerti mengenai problema ini dan melakukan riset untuk menanggulangi masalah ini. Hasil riset selama bertahun-tahun ini kemudian dituangkan dalam sebuah Authent Cream yang menggabungkan kekuatan sweet cherry seed dengan boat sterculia seed dan purple barley seed dalam memberi makan dan menguatkan induk sel untuk melakukan regenerasi. Dengan pemakaian rutin dari Authent Cream, produksi induk sel dan sel-sel baru dalam tubuh akan meningkat sehingga kulit awet muda, cantik dan sehat bisa menjadi milikmu.

Produk baru saja hadir di Indonesia dalam jumlah terbatas dan bisa kamu dapatkan di butik atau counter Menard terdekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading