Sukses

Fashion

Ingin Tetap Bisa Belanja Saat Tanggal Tua?

Next

Walk With Amante

By Cynthia Listiyani

Siapa bilang tampil gaya itu harus mahal? Coba tengok butik baru Amante yang terletak di lantai 3, Plaza Senayan. Di sini kamu bisa menemukan rangkaian aksesori dari mulai sepatu, tas, hingga jewelery dengan model yang terkini.

Dengan konsep butik yang minimalis dan terbuka, kita bisa dengan mudah memilih sepatu sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari acara pesta dengan desain dan warna yang lebih glamorous, ke kantor hingga sepatu flats yang santai untuk menemani aktifitas akhir pekan. Harga yang terjangkau dan juga pilihan yang beragam membuat label ini siap menjadi andalan kamu para shoes lovers dengan bujet yang terbatas.? 

Gentleman's Territory

By Aji Virna & Saras Meini

Fashion kini tidak lagi milik perempuan semata. Pria juga harus bisa terlihat stylish dalam berbagai kesempatan. FitFlop sebagai salah satu label sepatu yang sudah mendunia dan terbukti peduli dengan urusan gaya. Kalau dulu label ini identik dengan alas kaki yang dikhususkan untuk perempuan, diakhir penghujung tahun ini, tepatnya 8 Desember 2011, Fitflop meluncurkan 4 koleksi untuk pria dengan konsep ”365 days wearing FitFlop”.

Koleksi sepatu yang ditawarkan sangat bervariatif, mulai dari model Kooper berdesain semiformal untuk ke kantor, Chukker untuk santai hingga clubbing, Supertop bagi yang memiliki karakter sporty, dan Supertone yang diperuntukkan bagi pria berjiwa muda.?Label sepatu yang memiliki keunggulan teknologi microwobbleboard ini mampu menyebarkan berat ke seluruh telapak kaki sehingga tidak hanya tertumpu pada satu sisi saja dan membuat otot kaki bekerja secara keseluruhan ketika berjalan. Belum lagi pemilihan material dari bahan leather, suede, dan canvas serta penggunaan warna basic seperti hitam, coklat, putih dan sunflower seed (cokelat kombinasi oranye) yang sangat up to date.

Dengan kisaran harga antara Rp 900.000 sampai Rp 3.000.000, FitFlop Men’s Collection bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin memberikan hadiah Natal atau tahun baru untuk pasangan tercinta. Keep your men stylish, ladies!

 

Next

Sensasi Belanja Di Virtual Mall

By Aji Virna

Mungkin kamu pernah merasa dilema ketika hasrat ingin shopping sedang memuncak, tetapi disaat yang sama aktivitas dan kemacetan membuat kamu malas untuk bepergian. Kalau sudah begini, online mall adalah solusi yang paling tepat. Online Mall? Yup! Pada 20 November 2011 lalu, sebuah website bernama LocalBrand.co.id telah resmi diluncurkan oleh Sayed Muhammad sebagai suatu wadah yang merangkul semua brand lokal agar dapat menjangkau seluruh pasar Indonesia.? 

Lahir dari sebuah konsep yang unik, Local Brand bukan hanya sekedar online store biasa, tetapi merupakan sebuah virtual mall dengan beragam toko di dalamnya. Konsep mall tersebut berusaha diwujudkan dengan mendesain webstore untuk setiap brand lokal secara khusus. Dengan demikian, kamu akan betul-betul merasakan seperti sedang berkunjung ke sebuah mall dengan beragam toko yang berbeda-beda.? 

Beberapa label yang sudah ikutan online mall ini antara lain Malca, Allura, de.cada.dia, Retail Therapy, Cocoon, Sweet Peony dan masih banyak yang lainnya. Satu lagi solusi untuk kamu yang sering berkata "I've got nothing to wear".? 

Isi Baru Rumah Raoul

Ada apa sih yang baru dari Raoul? Dengan tema “The Fast Look” koleksi label asal Singapura ini mencoba membawa kita kembali pada gaya berpakaian era 90an hingga ke masa depan yang modern. Desain minimalis yang besar pada era 90an langsung terlihat pada racer-stripe knits dan graphic color-block dress. Skema warna yang di keluarkan Raoul pada koleksi kali ini didominasi oleh warna terang seperti pink, hijau dan oranye.  Selain itu pilihan warna yang lebih hangat semisal biru gelap warna dusty pink, sesame dan pumpkin bisa menjadi alternatif pilihan warna yang seru.? 

Koleksi yang diramaikan material kulit, anyaman teknik makrame, splash prints dan broad stripes yang semakin “liar” dengan hadirnya snake print chiffon. Ditambah aksen sheer dan micro-pleats. Untuk urusan aksesori, desain minimalis menyempurnakan koleksi ini. Bentuk kotak, ramping dan “kaku” dengan tambahan long straps jadi pilihan wujud aneka tas koleksi Raoul. Tampak pula aneka clutch dan tote hadir dalam warna-warna netral seperti navy blue, putih dan cokelat labu, dengan kejutan aksen warna neon yang berani. Jadi simplisitas sebuah gaya tetap bisa mencuri perhatian lewat sentuhan warna ataupun material yang unik.

Secara keseluruhan koleksi Spring Summer 2012 ini memiliki siluet struktural dan ramping serta detail yang maksimal.

 

Next

Till Death Do Us Part

By Cynthia Listiyani

Label Vera Wang memang sangat lekat dengan gaun pengantin idaman banyak perempuan. Siluet yang klasik dan minimalis serta detail yang mewah, membuat para selebritis juga rela mengantri untuk mendapatkan signature wedding dress dari label ini.

Kabar baik bagi kamu yang ingin menikah, karena kini Vera Wang akan melebarkan sayapnya dan akan mengeluarkan lini untuk pihak mempelai pria. Vera Wang sendiri akan mendesain koleksi tuxedo khusus untuk The Men’s Wearhouse. Meski belum ada lagi bocoran tentang seperti apa koleksi perdana ini, tapi kami bisa membayangkan tuxedo klasik hingga formal suit yang pastinya akan membuat pasangan terlihat gaya.

Cup Holder Is The New Arm’s Candy? 

By Cynthia Listiyani

Jika biasa saat takeaway kopi panas kita diberikan cup holder secara gratis, kini Jimmy Choo dan Hermes menjual cup holder tersebut. Jimmy Choo melansir cup holder warna fuchsia dengan detail faux crocodile skin, sedangkan Hermes memberikan pilihan warna yang variatif dengan kulit buaya yang asli.

Harga yang ditawarkan? Kisaran Rp 2 juta hingga Rp 3 juta saja. Ini memang terdengar sangat konyol, namun kami yakin ada beberapa pecinta leather goods tidak akan segan mengeluarkan uang untuk produk ini. After all your coffee should also look as stylish as you right?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading