Sukses

Fashion

WHAT'S IN STORE: Dazzling Shoes & Clutches

Di sepanjang tahun 2011 warna metalik memang sedang ‘in’, terlebih lagi menjelang akhir tahun seperti sekarang ini. Hampir semua item fashion mulai dari pakaian, sepatu, aksesori hingga make up dengan unsur warna metalik menjadi incaran para fashionista. Warna yang identik dengan kesan glamor ini tentunya bisa memaksimalkan penampilan kamu agar terlihat lebih ‘wah’ di sebuah pesta.

Sebenarnya warna metalik sendiri tidak hanya terdiri dari silver, gold dan bronze saja, loh. Warna-warna cerah lainnya seperti merah, biru, hijau dan ungu juga bisa dikategorikan sebagai warna metalik selama memberikan efek kilap. Tetapi agar lebih aman, lebih baik kamu memilih sepatu dan clutch dengan warna-warna metalik dasar karena akan lebih mudah untuk di mix and match.

Untuk bermain dengan item fashion metalik, bukan berarti semuanya harus ‘diselimuti’ dengan warna metalik. Aksen kristal berwarna silver pada sepatu Manolo Blahnik yang dikenakan Elizabeth Olsen di red carpet dan juga Carrie dalam film Sexy and The City tetap bisa memberikan kesan glamor. Kamu juga bisa mencoba pump shoes ala Michele Monaghan dengan aksen studs berwarna gold pada bagian belakang sepatu.

Selain itu,  sepatu dan clutch dengan sentuhan warna metalik juga cukup mudah untuk disesuaikan ke berbagai pesta. For a glam party, you can tone up your look with a sequin dress and metallic accessories, or you can tone it down with a little black dress for a casual one. In this case, you MUST have at least one clutch and a pair of metallic shoes, ladies! 

 

And these are some shoes and clutches with metallic accent you can shop now!


shoes and clutch for party


1. Bourne, Rococo - Plaza Indonesia

2. Charles David, Rococo - Plaza Indonesia

3. Bourne, Rococo - Plaza Indonesia

4. Manolo Blahnik - Plaza Indonesia

5. Bourne, Rococo - Plaza Indonesia

6. Judith Leiber, Rococo - Plaza Indonesia

7. Lauren Merkin, Rococo - Plaza Indonesia

8. Judith Leiber, Rococo - Plaza Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading