Sukses

Fashion

Backless Dress: Solusi Gaun Seksi Non Vulgar!

Next

1.     About Backless Dress

Pertama kali backless dress terkenal pada sekitar era 20an. Di mana perempuan pada era tersebut mulai berani dalam berpakaian dan mulai senang berpesta dan bersosialisasi. Selain flapper dress yang terkenal, backless dress juga digemari untuk pesta malam ataupun gaun pernikahan. Pada era 30an, backless dress semakin digemari karena munculnya tren sunbathing pada masa itu. Gaun ini sangat tepat untuk memamerkan kulit coklat hasil berjemur.

 

Next

 

2.   Bring The Sexy Back

Dari Proenza Schouler dengan potongan belakang yang berbentuk diamond, Rachel Roy dengan bentuk V yang anggun sampai wedding dress Rosa Clara dengan aksen pita yang manis, semua memiliki detil belakang yang seksi. Daisy Lowe, Rosie Huntington dan Selena Gomez juga ikut tampil cantik dan sophisticated dengan backless dress dari bahan satin, lace hingga sequin.

 

Next

 

3.     How To Wear Backless Dress

Gaun tipe ini memang bisa dijadikan pilihan terbaik saat kamu ingin tampil seksi tapi tetap berkelas dan tidak terlihat "murahan". Jadikan punggung indahmu sebagai primadona, dan selebihnya pilih item yang minimalis. Kamu bisa memadu padankannya dengan ikat pinggang dan kalung agar bagian depan tidak terlalu polos. Beberapa gaya fashion blogger dibawah ini bisa kamu jadikan acuan dalam memakai backless dress.

Doc: lookbook.nu

Agatha J.

Mini backless dress dengan bahan katun tetap dibuat kasual dan sleek oleh Agatha dengan memadu padankan topi serta straw clutch dengan aksen pita hitam.

Doina C.

Untuk acara makan malam dan pesta yang lebih formal bisa pilih backless dress dengan detail  halter neck bahan satin seperti yang terlihat di sini. Perpaduan high waisted rok balon hitam dan belt berwarna emas akan membuat tampilan pesta kamu beda dan lebih fashionable.

Jessica S.

Dengan permainan dua warna dan potongan rok asimetris, backless dress seperti ini cukup menjadi pusat perhatian tanpa tambahan aksesori.

Petrisa E.

Kalau kamu senang gaya yang lebih ramai, mini backless dress yang polos bisa kamu tambahkan dengan ikat pinggang berwarna terang yang melilit cantik pada pinggangmu dan kalung seperti Petrisa E.

Penting diingat untuk menjaga kebersihan kulit punggungmu sebelum memakai backless dress, ya! Kamu bisa melakukan scrub dan perawatan kulit punggung selama seminggu. Setelah itu kamu siap berpesta dengan backless dress yang seksi!

What's On Fimela
Loading