Sukses

Fashion

Oprah's "Dirty" Lil' Secret & A New Diva in Town!

Next

New DIVA In Town

She is BACK! Mungkin untuk kamu penggila aksesori sempat merasa kehilangan ketika counter Diva yang dulu sempat ada di FX yang kini sudah tutup. Sekarang label aksesori asal Australia ini bisa kamu temukan di Central Park, Jakarta dan juga dua mall lainnya di Bandung yaitu, Paris van Java dan Bandung Supermall.

Masih dengan konsep yang sama, layout butik ini dibuat sesuai dengan kategori warna seperti silver, emas, atau juga warna hitam. Pembagaian ini akan memudahkan kita untuk memilih aksesori sesuai kebutuhan dan pastinya selera kamu semua.

Next

Cruising With Pillati

Di tengah pergantian musim dalam dunia fashion para label akan memberikan koleksi mini yang ditujukan untuk “mengobati” rasa kangen para loyal fans mereka sekaligus memberikan opsi gaya liburan untuk para jetsetter. Untuk koleksi Cruise 2012 ini label ikonik asal Prancis, Yves Saint Laurent yang kini dinaungi oleh Stefano Pilati, membuka kembali archive mereka dan melansir koleksi nautical yang mengambil inspirasi dari gaya pelayaran kaum elit yang chic dan juga effortless.

Dress dengan print tali tambang, sailor jacket, celana lebar, kemeja dengan motif jangkar adalah beberapa "atraksi" utama koleksi ini. Jika biasa gaya liburan ke pantai identik dengan segala sesuatu yang lebih santai, label ini justru memberikan ide segar dengan memadukan stocking transparan dengan sepatu pump.

Next

Flawless Figure
By: Gina Yunita


Akhirnya doa semua perempuan terjawab juga, memiliki tubuh ramping tanpa perlu pergi ke gym. And this is how, tanggal 15 febuari kemarin MAP menyelenggarakan louncing produck SPANX By Sara Blakely, pakaian dalam sejenis korset yang berfungsi untuk membantu para wanita untuk menutupi their love handles sehingga tampilan akan terlihat lebih maksimal.

Selang 10 tahun Sara Blakely melansir produk ini, tanpa promosi sama sekali dia berhasil merebut hati selebriti seperti Gwyneth paltrow, Oprah Winfrey, Jessica Alba,Tyra Banks, Julia Roberts dan masih banyak lagi. Mereka tergila-gila karena produknya berbahan tipis dan sangat nyaman sehingga ketika kamu mengenakan gaun yang pas tubuh tidak lagi terlihat garis pakaian dalam. Koleksi ini tidak hanya dipakai untuk curvy ladies, kalian yang ingin mempertahankan tubuh yang ideal juga bisa menggunakannya.

Kalian bisa pilih bermacam macam produk sesuai dengan kebutuhan, mulai dari body shapers, bras and panties, apparel, legwear, swim bahkan spanx for men and haute couture.

Next

Spring Is In The Air

By: Gina Yunita

Kenangan masa kecil tidak akan pernah terlupakan, penuh dengan warna, menyenangkan dan keriangan, esensi itulah yang ingin ditampilkan pada koleksi spring/summer 2012 dari (X) S.M.L.

Koleksi ini terdiri dari oversize top with asymmetric hemlines, loose fitting dresses, and jacket sport-inspired finishing. Sentuhan modern minimalis kesederhanaan diterapkan diseluruh koleksi sehingga menciptakan tampilan yang lembut. Warna berani dan terang secara sporadis terlihat di seluruh koleksi terbaru ini.

Next

Going Back To The Future

Semenjak tahun 2002 label asal Singapura yang didirikan oleh Douglas dan Odile Benjamin dengan cepat merebut para perhatian pecinta fashion yang menganut gaya clean dan minimalis. Pada hari Rabu tepatnya tanggal 15 Februari kemarin kami berkesempatan untuk menjadi yang pertama menyambut koleksi Spring Summer 2012 label ready to wear ini.

Sesaat sebelum fashion show dimulai kami sempat mendapat sneak preview koleksi teranyar mereka. Warna pink menjadi primadona koleksi ini baik untuk pakaian laki-laki atau perempuan. Bahkan gaun halter dress panjang mereka baru saja terlihat dipakai oleh Viola Davis. Mengambil tema “The Fast Look” koleksi ini terinspirasi dari gaya modern tahun 90an dengan sedikit sentuhan gaya sporty dan juga feel good silhouette yang memberikan ruang yang nyaman untuk tubuh bergerak. Aksesori semisal sepatu mendapatkan sokongan dari sol tebal yang membuat kita nyaman beraktifitas seharian, dan tas tangan berbentuk kotak kokoh masih mendominasi koleksi ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading