Sukses

Fashion

Fashion Upgrades For My Man

Next

Newfangled by Ichwan Thoha

Newfangled

What: Ini adalah lini kedua dari perancang yang terkenal dengan desain yang kontemporer. Selain menawarkan busana untuk perempuan, lini ini juga memiliki koleksi pakaian untuk pria. Bahan katun yang dipakai untuk koleksi perdana ini sangat nyaman untuk dikenakan pasangan. Kini pasangan juga bisa mengenakan kemeja warna pastel untuk menemai cocktail dresses pada saat kencan akhir pekan nanti.

Where: Mazee, FX Lifestyle Centre, Lantai 3.

Price Range: Rp 150.000,- s/d Rp 500.000,-

Hot Items: Detil kancing yang tersebar pada kemeja, detil kerah yang tidak biasa hingga celana panjang dengan karet elastis bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang. Kemudian skinny tie yang menjadi ciri khas Ichwan Thoha hadir dengan harga yang affordable dan sesuai untuk pasangan kamu yang lebih "berani".

Next

3D Tri Handoko & Dave Hendrik

3D

What: Nama Tri Handoko memang sudah tidak asing lagi di dunia fashion, dan Dave Hendrik sendiri memang memiliki selera fashion yang bagus. Memiliki passion  dan hobi yang sama mereka akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dan melansir koleksi pakaian untuk pria. Label ini menawarkan kebutuhan dasar para pria seperti kemeja tangan panjang maupun pendek, baju dengan kerah koko hingga blazer kasual.

Where: Mazee, FX Lifestyle Centre, Lantai 3.

Price Range: Rp 300.000,- s/d Rp 700.000,-

Hot Items: Kemeja putih dengan detil kerah tuxedo, kemeja tangan pendek dengan detil two toned color warna pastel, blazer kotak-kotak, dan tidak ketinggalan kemeja dengan detil kerah putih adalah item favorit kami.

Next

Jakarta Jeans House

Jakjeans

What: Apakah pasangan kamu memiliki celana jean favorit yang sudah sangat “belel” namun dia masih sayang membuangnya karena label itu memiliki fitting yang paling pas? Coba ajak pasangan ke Jakarta Jeans House, karena di tempat ini dia bisa minta dibuatkan celana jeans dengan material dan cutting yang hampir sama. Selain itu  JJS juga bisa menerima vermak jeans dari berbagai label denim premium. Meskipun harganya lebih mahal dibanding jasa vermak yang lain, mesin jahit Chainstich yang mereka gunakan menghasilkan jahitan yang lebih baik.

Where:
- Jl. Cipete Raya No. 3A Fatmawati Jakarta Selatan
- Mazee, FX Lifestyle Centre, Lantai 3.

Price Range: Rp 30.000,- s/d Rp 200.000,-

Hot Items: Follow twitter mereka di @jktjeanshouse dan dapatkan promosi spesial.

Next

Secs

Secs

What: Dari antara label yang lain Secs menawarkan koleksi pakaian pria yang lebih basic. Kemeja tangan panjang dan pendek ada di sini dengan corak yang aman seperti kotak-kotak dan garis-garis. Untuk yang lebih ekspresif bisa pilih dengan motif bunga warna pastel. Terakhir jika pasangan tidak menyukai kemeja dengan potongan yang terlalu ketat, Sec memiliki koleksi kemeja dengan cutting yang dibuat lebih besar.

Where: Mazee, FX Lifestyle Centre, Lantai 3.

Price Range: Rp 200.000,- s/d Rp 600.000,-

Hot Items: Jika pasangan biasa mengenakan sneakers, sepatu suede dengan detil tali akan membuat transisi ini lebih mudah apalagi dengan pilihan warna yang basic seperti abu-abu dan navy blue ini. Bagpack, dan postman bag dengan detil lining kulit terlihat lebih dewasa namun tetap dengan konstruksi slouchy yang kasual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading