Sukses

Fashion

Gaya Hijab Elegan Kartika Putri dan Chacha Frederica, Mana yang Paling Juara?

Fimela.com, Jakarta Karena semakin berkembangnya busana modest membuat sederet nama selebriti memutuskan untuk berhijab, mengambil keputusan untuk menutup aurat bukanlah hal yang mudah, tapi karena hidayah mereka pun berusaha untuk tetap pada keputusannya.

Menjelang Ramadan tahun ini, banyak inspirasi hijab yang bisa diaplikasikan untuk tampilan sehari-hari dari para selebriti. Karena setiap gaya hijab artis-artis cantik tersebut memiliki tampilan yang berbeda-beda sesuai dengan personaliti mereka. Dengan memadupadankan modest wear yang kekinian bikin penampilan jadi terlihat modern.

Misalnya dua artis cantik Kartika Putri dan Chacha Frederica yang memiliki gaya berbeda. Karput yang merupakan sapaan dari Kartika Putri memilih untuk gaya hijab yang syari dan terkesan feminin.

Sedangkan Chacha Frederica tampil modis dan kasual, keduanya pun mengusung gaya yang tidak terkesan monoton. Sehingga penampilan mereka terlihat menarik perhatian.

Dari gaya hijab Kartika Putri dan Chacha Frederica yang sama-sama trendi, intip yuk padu padan hijab mereka di bawah ini yang bisa dijadikan inspirasi di bulan Ramadan 2018 ini dan siapakah juaranya?

Hijab Kartika Putri

Sambut Ramadan, penampilan harus terlihat menarik diberbagai kesempatan, apalagi untuk menghadiri acara buka puasa bersama diperlukan outfit yang nyaman.

Salah satunya dengan gaya Kartika Putri yang memilih pakaian yang santun. Mengenakan dress, tunik hingga outer panjang menjadi ciri khas dari Karput. 

Hijab Chacha Frederica

Kunci mengenakan hijab untuk meningkatkan rasa percaya diri dengan memilih pakaian yang nyaman dan bedakan outfit tersebut sesuai dengan kegiatannya.

Seperti Chacha Frederica yang tampil menarik dengan memakai dress panjang warna beige dan full motif. Dan penampilannya juga terlihat elegan dengan sentuhan dress cape merah dan sentuhan glitter gold.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading