Sukses

Fashion

BEAUTY BUYS: 5 Alat Penata Rambut Penyelamat Gaya

Next

Untuk perempuan, memiliki alat menata rambut sama pentingnya seperti memiliki alat-alat dapur. Memakai hair dryer atau alat pelurus rambut secara rutin memang kurang dianjurkan karena dapat merusak rambut. Tapi beruntungnya saat ini sudah banyak alat menata rambut dengan teknologi-teknologi mutakhir yang dapat melindungi rambut kita. Bagaimana cara memilih alat menata rambut yang baik untuk rambut?

Ceramic Heating

Pilih alat penata rambut dengan pemanas yang berlapis keramik. Keramik merupakan penghantar panas yang baik karena pemanasan yang dapat dilakukan secara jauh melalui infra merah. Teknologi ini juga dapat menyimpan panas lebih cepat dengan pendistribusian panas pada lapisan keramik lebih lembut. Sedangkan alat yang berlapis besi memanaskan rambut dengan aliran panas yang tidak menentu dan dapat merusak lapisan luar rambut serta menghilangkan kilau alaminya.

Ionic Drying

Setelah mengeringkan rambut dengan hair dryer, apakah banyak helai rambutmu yang berdiri dan terangkat ke atas? Alat dengan lapisan besi menyebarkan ion-ion positif yang dapat membuat kutikula yang melindungi rambut menjadi terbuka, dan ini yang menyebabkan rambut menjadi kering dan banyak rambut-rambut menjadi statis terangkat. Gunakanlah alat dengan pengering ionik yang memproduksi ion bermuatan negatif. Ion-ion negatif ini membuat kutikula rambut tetap pada tempatnya dan “menangkap” pelembap alami rambut sehingga rambut tetap lembut, berkilau dan terlihat lebih bervolume. pengeringan dengan ion juga dapat mengeringkan rambut lebih cepat daripada alat yang menggunakan bahan besi.

Teknologi Tourmaline

Alat menata rambut baru-baru ini banyak yang menggunakan teknologi tourmaline, yaitu menggunakan lapisan batu mulia tourmaline dan memiliki kapasitas untuk menghasilkan ion negatif lebih banyak sehingga dapat mengeringkan 70% lebih cepat serta membuat rambut lebih halus berkilau.

Ada juga hair dryer yang dilengkapi dengan kepala sisir. Ini dapat mempermudah kerjamu, mengeringkan sekaligus meluruskan rambut. Sangat cocok untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengeringkan rambut atau untuk dibawa saat pergi berlibur. Praktis!

Agar rambut lebih terjaga kesehatannya, kamu bisa usapkan serum sebelum dan sesudah mengeringkan rambut. Untuk rambut yang tipis, usapkan mousse khusus untuk memberi volume sebelum mengeringkan rambut dengan hair dryer.

Untuk perempuan,

Next


1.     Babyliss Pro Ionic Ceramic Hair Dryer Rp499.000,-

2.     VS Sassoon Corded/Cordless Tourmaline Ceramic Curling Iron Rp549.000,-

3.     Babyliss Beliss Airstyle Rp499.000,-

4.     Philips Salon Airstylist Ion Ro565.000,-

5.     VS Sassoon Wet To Dry Ceramic Straightener Rp419.000,-

6.     Kerastase Nutritive Oleo-Relax Serum

7.     L’Oreal Tecni Art Full Volume Mousse

8.     Bed Head TIGI Control Freak Serum

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading